Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2022

    BTS Tampil Keren di Grammy Awards 2022 dengan “Butter”, Ada Apa dengan Jin?

    Kawula Muda, ada momen genit antara V dan Olivia Rodrigo juga lho!

    BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER)


    BTS tampil mengesankan di panggung Grammy Awards 2022! Dengan mengenakan pakaian serba hitam ala James Bond, para member BTS sukses mengguncang panggung penghargaan musik bergengsi ini dengan lagu berbahasa Inggris mereka yang berjudul Butter.

    Penampilan mereka diawali dengan member tertua BTS, Kim Seok Jin alias Jin yang sedang duduk menatap layar sebuah perangkat, lalu dilanjutkan dengan aksi Jungkook yang turun dari atas ketinggian. Setelah itu, kamera mengarah ke para member BTS lainnya yang duduk di antara para tamu undangan.

    Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok V yang duduk di sebelah penyanyi muda yang saat ini tengah naik daun, Olivia Rodrigo. Kedua musisi itu seakan tengah berbincang, hingga wajah V mendekati telinga Olivia seakan membisikkan sesuatu dan membuat pelantun Traitor itu kaget.

    Aksi BTS berlanjut ketika Jungkook menekan tombol untuk memainkan lagu Butter. Aksi teatrikal para member BTS terus bergulir di atas panggung. Di tengah-tengah lagu, mereka kembali menyajikan koreografi seperti sebuah adegan aktor laga yang tengah menghindari jebakan sinar laser.

    BTSPenampilan BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER/KPOP HERALD)

     

    RM, Suga, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan V juga menampilkan koreografi apik dengan memanfaatkan jas mereka. Setelah itu, mereka berganti jas dan barulah Jin bergabung dengan rekan-rekannya di atas panggung.

    Formasi yang ditampilkan oleh BTS memang tidak seperti biasanya. Jin tidak terlalu banyak muncul untuk melakukan koreografi karena cedera yang dialami pada tangan kirinya. Selama penampilan di Grammy, Jin memang lebih banyak menutupi tangannya yang cedera.

    Sebelumnya, pada 19 Maret 2022, pihak agensi mengabarkan bahwa Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kiri dan harus menjalani operasi karena tendon di jarinya telah rusak sebagian. Menurut pihak agensi, operasi Jin berjalan lancar namun ia masih dalam proses pemulihan dari cedera.

    Selain Jin, para fans sebelumnya juga sempat merasa khawatir karena Jungkook BTS dinyatakan positif Covid-19 sesampainya di Las Vegas. Untungnya, Jungkook tidak mengalami gejala yang parah sehingga hanya perlu melakukan karantina mandiri dan akhirnya bisa bergabung dengan para member untuk tampil di Grammy.

    Editor Team

    COMMENT