Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    BTS Ungkap Tracklist Album Anthologi “Proof”, Ada Lagu Baru “Yet To Come”

    Kawula Muda, ada juga lagu dari musisi hip-hop, Jermaine Cole.

    BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER)


    Jelang comeback dengan album baru yang diberi judul “Proof”, BTS terus membuat para penggemar semakin enggak sabar menunggu.

    Grup yang berada di bawah naungan Big Hit Music ini baru saja mengungkap tracklist untuk CD 1 dari album “Proof” yang mencakup 18 lagu. Salah satu lagu terbaru yang diungkap oleh mereka adalah Yet To Come (The Most Beautiful Moment).

    Sementara itu, 17 lagu lainnya adalah beberapa karya musik lawas BTS yang telah menjadi hits di sepanjang karier mereka. Salah satunya adalah single mixtape pertama mereka berjudul Born Singer hingga hit terbarunya yang berjudul Butter.

    Born Singer merupakan versi adaptasi dari lagu milik musisi hip-hop Jermaine Cole berjudul Born Sinner. Lagu Born Singer pernah dirilis oleh BTS untuk pertama kali pada 2013.

    Sementara untuk lagu utama terbaru BTS Yet To Come (The Most Beautiful Moment) diproduseri oleh Pdogg dan bekerja sama dengan tiga member BTS yaitu RM, Suga, dan J-Hope.

    Sebelumnya, BTS mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan merilis album antologi yang diberi judul “Proof”.

    “Proof” rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Album ini merupakan album antologi yang berisi perjalanan karier BTS selama 9 tahun sejak melakukan debut hingga kini.

    Album tersebut akan terdiri dari tiga CD di mana yang pertama akan berisikan deretan lagu utama yang pernah dirilis oleh BTS di sepanjang karier mereka. Menurut pihak agensi, “Proof” akan menjadi album yang “mewujudkan sejarah BTS”.

    Editor Team

    COMMENT