Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2022

    Bunga Citra Lestari Siap Gelar Konser Internasional di Singapura

    Hai Kawula Muda, siap-siap para penggemar BCL!

    Penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari. (INSTAGRAM/BCL)

    Bulan Agustus sepertinya menjadi bulan yang paling ditunggu buat para penggemar Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya, pelantun lagu Cinta Pertama itu akan menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada bulan tersebut.

    Konser bertajuk Blossom Intimate ini akan digelar selama dua hari pada 19-20 Agustus 2022, bertempat di Resorts World Ballroom (RWS) Singapura.

    Konser ini akan menjadi napak tilas bagi perjalanan karier BCL selama menjadi musisi dalam dua dekade terakhir.

    Selain itu, konser ini juga menjadi moment bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

    “Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi, tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku,” ujar BCL pada keterangan persnya, Kamis (16/6/2022).

    Deretan lagu hits BCL akan dihadirkan pada konser tersebut, termasuk Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita.

    BUNGA CITRA LESTARIBCL akan gelar konser perdananya di Singapura pada Agustus 2022. (INSTAGRAM/BCL)

      

    Untuk mewujudkan transformasi positif dari BCL pada kariernya, lagu-lagu tersebut bakal dinyanyikan dengan aransemen baru.

    “Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuat dapat menghadirkan hal baru dalam diri apalagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own blossom ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku,” ujar BCL.

    Nantinya, konser Blossom Intimate ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari BCL dan warnanya sebagai penyanyi, tapi juga akan menunjukkan kemampuan BCL dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

    Di panggung, penonton juga akan disuguhkan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban.

    “Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang eklektik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” klaim Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa Edward Chew.

    Tiket konser solo Blossom Intimate BCL dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 ribu-an hingga Rp 1,7 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan.

    Untuk info pembelian tiket, bisa dilihat melalui situs www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/.

    Editor Team

    COMMENT