Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    “Butter” Remix Kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion Resmi Dirilis!

    Kawula Muda, belum 24 jam videonya di YouTube sudah ditonton lebih dari 10 juta!

    BTS dan Megan Thee Stallion akan merilis "Butter" versi remix. (TWITTER)

    Lagu Butter versi remix hasil kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya resmi dirilis hari ini, Jumat (27/08/2021) pukul 11.00 WIB.

    Melalui kanal resmi YouTube HYBE LABELS, video official visualizer dari Butter remix telah dirilis. BTS dan Megan Thee Stallion sukses mencairkan hati para Hotties dan ARMY dengan kolaborasi asyik mereka di lagu tersebut.

    Butter remix sebelumnya harus melalui jalan yang cukup rumit sebelum akhirnya dirilis. Sebelumnya, Megan harus berjuang menuntut haknya dengan mengajukan tuntutan terhadap labelnya 1501 Certified Entertainment.

    Rapper kenamaan dunia tersebut menuding bahwa labelnya tersebut telah menghalangi dia untuk berkolaborasi di lagu Butter milik BTS.

    Pada Selasa (24/08/2021), hakim di Texas memutuskan untuk mengabulkan permohonan Megan dan mengizinkannya merilis lagu remix tersebut. Berdasarkan keputusan itu, keesokan harinya BTS dan Megan sama-sama mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu kolaborasinya.

    MEGAN THEE STALLIONPenyanyi Amerika Serikat, Megan Thee Stallion. (TWITTER)

     

    Hari ini, karya kolaborasi yang ditunggu itu akhirnya datang juga. Antusiasme yang tinggi dari para penggemar BTS dan Megan Thee Stallion terlihat jelas dari perolehan views di tayangan video yang mereka rilis.

    Kurang dari 3 jam setelah dirilis, video official visualizer dari Butter remix telah berhasil ditonton lebih dari 5 juta views dan jumlahnya terus meningkat. Setelah 10 jam, jumlah views lagu tersebut terus merangkak tajam hingga mencapai 11 juta views dan mendapatkan 2,2 juta likes.

    Belum 24 jam secara resmi dirilis, video yang menampilkan grafis bertuliskan “Butter” berwarna kuning dengan background berwarna warni itu bahkan berhasil menduduki trending YouTube nomor 2.

    Butter telah menduduki puncak tangga lagu Billboard’s Song of the Summer. Lagu tersebut juga berhasil menguasai Billboard Hot 100 selama sembilan minggu dan sejauh ini telah menjadi lagu nomor satu terlama di 2021.

    Langsung saja simak kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion dalam Butter remix di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT