Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2022

    Cadas Habis! Travis Barker Cover Drum di Lagu Adele “Easy On Me” Sampai Sticknya Patah

    Kawula Muda, lagunya jadi terdengar beda, lho!

    Travis Barker, musisi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/TRAVIS BARKER)

    Bagaimana jadinya kalau lagu milik Adele, Easy on Me, yang super mellow diberi sentuhan musik rock dengan pukulan drum yang keras?

    Tak perlu penasaran lagi, karena Travis Barker telah mewujudkannya. Drummer Blink-182 itu membagikan videonya ketika melakukan cover drum ala rock untuk single hit Adele, melalui sebuah unggahan video di akun Instagramnya pada Rabu (05/01/2022).

    Dengan permainan drumnya yang keras, Travis menyulap lagu pop ballad yang sebelumnya hanya diiringi piano menjadi lebih cadas. Ia memainkan drumnya sepanjang trek dengan menambahkan beberapa elemen rock lain di dalamnya, termasuk suara gitar.

    Saking bersemangatnya, stick drum berwana putih yang digunakan Travis patah, tepat saat ia mengakhiri permainannya.

    Cover ini mendapat banyak tanggapan positif dari penggemar. Sebagian dari mereka berharap Travis dan Adele dapat benar-benar berkolaborasi.

    “Ini benar-benar keren!!!! Aku sudah menontonnya berulang-ulang kali. Mr. Drummer Boy, tolong berkolaborasi dengan Adele. Satu lagu saja. Hanya itu yang aku minta,” tulis seorang pengguna Instagram dengan akun @moeyc7**.

    “Ketika sticknya paham soal lagunya dan ikut-ikutan merasa patah,” kata warganet lain mengomentari stick Travis yang patah.

    “Aku tidak pernah menyangka bahwa lagu Adele bisa jadi sebagus ini,” bunyi komentar yang lain.

    “Benar-benar gila!! Adele harus bikin album pop-punk,” akun @beatsbyballo** berkomentar.

    Sejak dirilis pada Oktober lalu, Easy On Me telah mencetak pencapaian luar biasa dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu di lebih dari 25 negara di dunia termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

    Single pertama dari album “30” itu juga memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu yang paling banyak distreaming dalam satu hari dengan 24 juta streaming di seluruh dunia, sekaligus rekor lagu yang paling banyak distreaming dalam satu minggu dengan  84,9 juta jumlah streaming.

    Editor Team

    COMMENT