Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Calum Scott Beri Pujian pada Lyodra untuk Kolaborasinya di Single “Heaven”

    Kawula Muda, sudah dengar kolaborasi terbaru Calum Scott dan Lyodra?

    Calum Scott dan Lyodra berkolaborasi dalam single "Heaven". (INSTAGRAM/LYODRA)


    Calum Scott merilis kolaborasi terbarunya dengan salah satu penyanyi muda Indonesia, Lyodra, lewat lagu berjudul Heaven.

    Kolaborasi teranyar Calum Scott dan Lyodra ini dirilis pada Kamis (09/06/2022) pukul 19.00 WIB. Sebenarnya, single Heaven sudah terlebih dulu dirilis oleh Calum Scott secara solo.

    Namun, Calum ingin memberikan nuansa baru untuk lagu terbarunya itu. Karena itu, dia memilih untuk berkolaborasi dengan musisi berbakat dari Asia Tenggara, salah satunya Lyodra dari Indonesia.

    Enggak hanya Lyodra, Calum Scott diketahui menggandeng penyanyi asal Filipina Darren Espanto, Diana Danielle dari Malaysia, serta Hoang Duyen yang merupakan penyanyi dari Vietnam.

    Masing-masing penyanyi andalan dari negara berbeda ini berhasil memberian sentuhan yang berbeda di lagu Heaven.

    Mengenai kolaborasinya dengan Lyodra, Calum Scott sempat memberikan pujian terhadap kualitas suara jebolan ajang Indonesian Idol itu.

    “Lyodra seorang penyanyi yang hebat, punya suara yang bagus dan saya sangat exicited bekerja sama dengannya,” kata Calum Scott.

    “Dan banyak orang Indonesia yang mendukung saya, terutama berkolaborasi dengan Lyodra di TikTok,” ujarnya lagi.

    Tak hanya Calum Scott, Lyodra pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mendapatkan kesempatan besar untuk dapat berkolaborasi dengan musisi internasional.

    “Saya ingin berterima kasih kepada Calum karena member saya kesempatan utnuk bernyanyi bersamanya, itu adalah kehormatan besar bagi saya,” kata Lyodra dalam jumpa pers virtual via Zoom, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

    Bagi Lyodra, Heaven merupakan lagu yang sangat indah.

    “Saya merasa 'Heaven' adalah lagu yang indah dan berbicara tentang cinta,” kata Lyodra.

    Lagu Heaven memang berkisah tentang cinta antar dua insan yang begitu kuat dibandingkan apapun.


    Sementara itu, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini tengah bersiap untuk menyapa para penggemarnya di kawasan Asia. Baru-baru ini, Calum mengumumkan bhwa dia akan mengadakan tur lintas Asia yang akan berlangsung pada Oktober 2022.

    Calum akan memulai tur konser “Bridges” di Tokyo, Jepang pada 18 Oktober 2022. Lalu ia akan tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, dan juga Singapura.

    Di Indonesia, konser Calum Scott akan digelar pada 25 Oktober 2022, mulai pukul 20.00 WIB di bengkel Space, SCBD, Jakarta.

    Editor Team

    COMMENT