Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2022

    Konser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" Digelar Meriah di Jakarta

    Lo nonton konsernya, Kawula Muda?

    Konser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, Jakarta Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)


    Kawula Muda, penyanyi Calum Scott telah sukses menggelar konser "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10/2022) malam. Konser berjalan sekitar 1 jam lebih dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya.

    Sebelum Calum tampil, ada opening act dari musisi luar negeri juga nih, Kawula Muda. Mitch James membuka penampilannya dengan bawakan lagu seperti "Japan", "Sunday Morning", "Move On".

    Konser Calum ScottMitch James jadi penampilan pembuka saat konser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, Jakarta Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    Tepat pukul 21.00, penampilan yang ditunggu-tunggu hadir di atas panggung. Calum Scott hadir di depan penggemarnya dengan kemeja yang kancingnya dibiarkan terbuka serta celana biru senada.

    Penyanyi asal Inggris ini kemudian membuka lagu "Rise" yang tentu disambut antusias oleh fans dengan ikut bernyanyi bersama. Lalu dilanjut dengan lagu "Cross Your Mind".

    Calum menyapa fans dan mengajak bahwa konser kali ini akan dibawa dengan suasana yang senang dan bisa ikut galau bersama!

    "Ini sangat luar biasa. Kami akan membuat kalian semua bersenang-senang, menangis, berteriak," kata Calum.

    Bikin galau para fans

    Konser Calum ScottKonser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, Jakarta Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    Suasana kini menjadi sendu setelah beberapa lagu dinyanyikan. Calum pun menceritakan sedikit tentang pesannya soal mantan.

    "Kalian harus buktikan kalau kalian bisa hidup terus tanpa mereka. Ini adalah lagu "Last Tears", jika kalian tahu liriknya, ayo nyanyikan bersama," ajaknya.

    Sembari duduk, Calum melanjutkan konsernya dengan bernyanyi "The Way You Loved Me".

    Bawakan lagu Maroon 5

    Calum ScottKonser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, Jakarta Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    Enggak cuma menyanyikan lagu yang ada di dalam album miliknya, penyanyi 34 tahun ini juga membawa satu lagu milik penyanyi lain yaitu Maroon 5. 

    Katanya, band ini menjadi bagian yang bermakna dalam perjalanan karier Calum Scott.

    Sebelum membawakan lagu "This Love", ia bercerita kalau dia pernah membentuk band yang terinspirasi dari Maroon 5, loh!

    "Jika kalian mencari namaku di Google, kalian akan melihat kalau aku dulu pernah jadi personel di Maroon 5, tapi kami cuma berempat jadi disebut Maroon 4. Ini lah lagu "This Love"," tuturnya.

    Sontak para fans langsung menyambut lagu tersebut dengan bernyanyi bersama.

    Kehadiran Lydora bikin suasana panggung makin pecah!

    Konser Calum ScottPenampilan Lyodra dalam konser Calum Scott "The Bridges Asia Tour 2022" di Bengkel Space, Jakarta Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    Salah satu penyanyi ternama Indonesia, Lydora Ginting juga turut hadir meriahkan konser "The Bridges Asia Tour 2022".

    Mereka menyanyikan lagu "Heaven" yang menjadi proyek duet Calum bersama Lyodra pada awal 2022.

    "Selanjutnya aku akan menyanyikan lagu penting. Aku sudah ke dua negara dan di Indonesia ada satu artis yang aku mau ajak ke atas panggung, semuanya, mari kita sambut Lyodra!" kata Calum dan Lyodra langsung hadir dengan mengenakan baju pink.

    Lantunan lagu yang indah ditambah suara merdu mereka, duh keren banget, Kawula Muda!

    Ditutup dengan "Dancing On My Own"

    Pukul 22.00, Calum Scott menutup konser di Jakarta dengan lagu yang dinanti-nanti fans yang hadir di sana, "Dancing On My Own".

    "Aku cinta kalian," ujarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia usai menyelesaikan lagu tersebut.

    "Terima kasih sudah datang ke konser saya di Jakarta, terima kasih!" lanjut Calum sembari melambaikan tangan ke penonton sebelum turun dari panggung.

    Editor Team

    COMMENT