Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2022

    Calvin Harris Rilis “Stay With Me” Ajak Justin Timberlake, Halsey, Pharell Kolaborasi Bareng

    Kawula Muda, lagu ini bakal jadi bagian dari album terbaru Calvin Harris, “Funk Wav Bounces Vol.2”.

    Calvin Harris berkolaborasi dengan Justin Timberlake, Halsey, dan Pharrell Williams dalam lagu "Stay With Me". (TWITTER/CALVIN HARRIS)

    Calvin Harris kembali lagi dengan lagu penuh energi lainnya untuk mencerahkan musim panas ini! DJ asal Skotlandia ini baru saja melepas lagu terbarunya yang diberi judul Stay With Me pada Jumat, 15 Juli 2022.

    Untuk lagu barunya ini Calvin mengajak 3 musisi beken sekaligus yaitu Justin Timberlake, Halsey, dan juga Pharrell Williams. Calvin Harris memang tidak pernah memiliki masalah untuk mendapatkan mega bintang menjadi rekan kolaboratornya. Sebelumnya, dia sudah pernah bekerjasama dnegan Rihanna, Katy Perry, Dua Lipa, Migos, Snoop Dogg, dan banyak lainnya.

    Stay With Me seakan mengajak para pendengarnya untuk berdisko sambil menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang tercinta.

    Sebuah musik bop yang dipengaruhi disko, lagu ini dipadu dengan senar gitar yang renyah dan bass yang kental.

    Dari lirik lagunya, Stay With Me memang bercerita tentang momen seru yang dihabiskan bersama dengan orang yang dicintai.

    This one for tonight and beyond (Come here, girl)/We’re toastin’ and we cheers, all your girls are here/Something ain’t right if you yawn (Yeah,girl)/As crazy as it sounds, wanna take you down,” nyanyi Pharell di pra-chorus lagu tersebut.

    Sejalan dengan lagunya, dalam video musiknya, Justin, Halsey, dan Pharrell tampak mengenakan busana ala liburan di pantai. Mereka lalu berdansa di setting bernuansa sunset, ruangan seribu bayangan, ruangan dengan lampu glowing, sampai jalan-jalan di matahari terbenam. Calvin Harris sendiri tidak terlihat dalam video musiknya.

    Sebelumnya, pada Mei lalu Calvin Harris telah merilis lagu kolaborasi lainnya bersama dengan Dua Lipa dan Young Thug yang diberi judul Potion. Sementara, kolaborasinya dengan 21 Savage berjudul New Money telah dirilis pada awal bulan ini.

    Ketiga lagu yang telah dirilis oleh Calvin Harris ini akan menjadi bagian dari album terbaru DJ berusia 38 tahun ini. Album terbaru yang diberi nama “Funk Wav Bounces Vol.2” ini dijadwalkan rilis pada 5 Agustus 2022.

    Kabarnya, akan ada 23 artis yang bakal diajak Calvin Harris untuk berkolaborasi di album ini. Di antaranya adalah Pusha T, Offset, Latto, Swae Lee, Jorja Smith, Snoop Dogg, dan banyak lagi lainnya.

    Langsung saja simak lagu kolaborasi terbaru Calvin Harris bersama dengan Justin Timberlake, Halsey, dan Pharrell Williams di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT