Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2022

    Cantika Abigail Gelar Showcase Solo Pertamanya untuk Rayakan 'Ode to Blue'

    Congratulations Cantika for a wonderful night!

    Showcase Cantika Abigail 'Ode to Blue' (INSTAGRAM/abigailcantika)


    Pemilik nama lengkap Cantika Abigail Santoso ini, baru saja menggelar showcase miliknya yang bertajuk ‘Ode to Blue’. 

    Salah satu anggota dari grup GAC ini menyelenggarakan showcase solonya pada 15 Juli 2022 di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan. Showcase yang dibuka oleh penyanyi DAI ini, diawali dengan Cantika Abigail menyanyikan lagu-lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi Rayi Putra sampai penyanyi Cina bernama GJ.

    Awal karier solo Cantika Abigail dimulai dengan perilisan single ‘Start Over’ pada tahun 2019. Kemudian ia merilis mini album Ode to Blue pada 2021 yang berisi single ‘SIGN’ yang featuring bersama Rayi Putra, ‘Start Over’, ‘Your Loss’, ‘T.LC’, dan ‘Ace of Hearts’. Dalam showcase solo kali ini, ia menyanyikan semua lagu dalam mini album ‘Ode to Blue’.

    Mini album ini terinspirasi dari musik yang ia dengan saat berada di Bali. Ia juga terinspirasi melalui pengalaman pribadinya sebagai seorang wanita yang sudah memasuki usia dewasa. Nama ‘Ode to Blue’ sendiri terinspirasi dari penggalan 'Ode' yang memiliki arti kumpulan kata untuk semesta di luar diri, serta 'Blue' yang mencerminkan air dan laut.

    Penyanyi Cantika AbigailPenyanyi Cantika Abigail (PRAMBORS)

     

    Cantika membuka showcase-nya dengan menyanyikan lagu ‘Serenity’ yang dilanjut dengan ‘2am Calls’. Mulanya ia mengenakan pakaian bernuansa coklat saat awal showcase, kemudian Cantika mengganti pakaiannya dengan jaket silver serta dalaman berwarna biru yang identik dengan mini albumnya. Showcase solo Cantika dihadiri oleh para sahabatnya, penggemar, dan tentunya kedua orang tuanya. 

    Rupanya wanita kelahiran 12 Juli ini sudah merindukan interaksinya bersama penggemarnya setelah sempat terhalang selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Ia juga menyediakan merchandise untuk mini album ‘Ode to Blue’ yang bisa dibeli, mulai dari T-Shirt, Tote Bag, hingga kartu remi dengan gambar Cantika Abigail sebagai Ace-nya. Sesuai dengan single dalam mini album kali ini yaitu ‘Ace of heart’.

    Editor Team

    COMMENT