Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2021

    Cardi B Bakal Rilis Album Baru, Lanjutan dari “Invansion of Privacy”, pada 2022

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar nunggu album baru Cardi B nih?

    Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)

    Para penggemar Cardi B akhirnya mendapat titik terang soal perilisan album terbaru milik rapper idola mereka. Setelah tertunda cukup lama karena pandemi Covid-19, Cardi B akhirnya mengumumkan bahwa album keduanya akan dirilis pada 2022.

    Album baru tersebut akan menjadi lanjutan dari album debut Cardi B, “Invansion of Privacy”, yang dirilis pada 2018.

    Melalui unggahan video berdurasi sekitar 14 menit di Instagram pada Selasa (14/12/2021), Cardi menyampaikan beberapa hal terkait proses pengerjaan album barunya.

    “Semuanya terlihat sangat glamor ketika kalian lihat Instagramku, tapi sebenarnya… Aku sudah berkali-kali berusaha menyeimbangkan kehidupan baruku sebagai seorang ibu. Aku punya dua anak, putriku (Kulture) sudah sekolah sekarang dan aku juga punya lebih banyak pekerjaan sekarang,” ujar rapper berusia 29 tahun itu saat mengawali pembahasan soal progres album baru.

    “Aku berada di banyak posisi yang juga membutuhkan banyak waktu, dan yang lebih penting dari itu, aku harus mengeluarkan album (baruku) tahun depan,” sambungnya, sebelum menambahkan bahwa ia juga akan disibukkan dengan proyek film terbaru.

    “Aku tidak hanya harus mengeluarkan album, tetapi aku (juga) harus merekam film. Aku harus melakukan banyak hal,” kata Cardi menambahkan.

    Film yang dimaksud adalah Assisted Living yang disutradarai oleh Thembi Banks. Menurut laporan Dedline, film tersebut dikabarkan sedang dalam proses pengembangan.

    Kembali pada April lalu, Cardi pernah mengatakan bahwa pandemi Covid-19 telah menghalanginya mengeluarkan album baru pada 2021.

    “Semua masalah karena Covid telah menghalangiku untuk mengeluarkan album tahun ini. Aku tidak ingin mempromosikannya hanya lewat Zoom. Rasanya aku ingin pergi untuk waktu yang sangat lama agar bisa menyelesaikan albumku,” ungkap rapper asal Bronx.

    Rilisan musik terakhir Cardi B adalah lagu Bet It yang menjadi soundtrack film Netflix terbaru berjudul Bruised. Dia juga sempat berkolaborasi dengan Lizzo di lagu Rumors, Normani di Wild Side, Migos untuk Type Shit, dan Summer Walker untuk Bitter.

    Meskipun tidak merilis LP baru, Cardi telah bekerja dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Hal itu terbukti dengan lahirnya dua single nomor satunya yaitu Up pada 2021 dan WAP pada 2020.

    Editor Team

    COMMENT