Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2021

    Cardi B Rilis Single “Bet It” yang Jadi Soundtrack Film “Bruised” Arahan Halle Berry

    Dari tema dan soundtrack sepertinya film "Bruised" ini menarik buat ditonton ya, Kawula Muda!

    (Film Bruised/twitter@nerd_forum)

    Cardi B telah merilis single terbaru Bet It yang menjadi soundtrack untuk film Netflix berjudul Bruised. Film ini telah resmi dirilis pada 17 November 2021. Tak hanya itu, Bruised juga menjadi film debut bagi aktris Halle Berry sebagai sutradara.

    Dibintangi oleh Halle Berry, film ini berkisah tentang seorang petarung MMA underdog wanita yang berusaha keras untuk kembali ke puncak. 

    Dalam proyek ini Berry dan Cardi B duduk sebagai produser eksekutif dan kurator soundtrack. Cardi B menggandeng banyak musisi untuk berkontribusi dalam Bruised seperti H.E.R., Saweetie, City Girls, Latto, dan Flo Milli.

    “Kami memiliki beberapa masalah dengan lagu, kami harus mendapatkan hak tertentu untuk menggunakannya. Cardi bekerja ekstra dan memastikan bahwa kami mendapat hak untuk menggunakan rekaman itu, “ujar Berry kepada Billboard.

    “Saya dapat katakan secara jujur, tidak semua orang akan melakukan itu dan saya sangat menghormatimu,“ujar Berry mengungkapkan kerjasa manya dengan Cardi dalam menggarap soundtrack album untuk film Bruised ini.

    Bet It merupakan rilisan lagu terbaru dari Cardi B sejak lagu Up yang rilis Februari 2021. Sebelumnya, Cardi juga berkolaborasi dengan rapper Lizzo dalam lagu Rumors serta kerja sama bareng Normani untuk single Wild Side.

    Selain itu, ia juga ikut membantu Migos untuk singleType Shit dan kerja bareng Summer Walker di lagu Bitter.

    Rapper wanita berusia 29 tahun ini juga baru saja melahirkan anak keduanya dengan Offset pada September lalu.



    Editor Team

    COMMENT