Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Catat Tanggalnya, Dead Bachelors Gelar Konser Live Streaming

    Kawula Muda, bulan depan Dead Bachelors bakal konser virtual loh!

    Personel Dead Bachelors, Mario dan Eda. (INSTAGRAM/DEAD_BACHELORS)

    Duo Dead Bachelors dalam waktu dekat ini akan mengadakan konser virtual. Mario dan Eda mengumumkan konser tersebut akan digelar secara live streaming di creativenest.id. Konser ini akan diadakan pada Jumat (2/10/2020) pukul 16.30 WIB. 

    Kabarnya, ini adalah konser terakhir Dead Bachelors pada 2020. Tema dari konser virtual mereka bertajuk “it's story about a new kid in town”. Tiket presale band yang terbentuk sejak 2016 ini pun sudah habis terjual. 

    Selain mengadakan konser virtual, ternyata duo grup yang bergabung di label Juni Records, yang juga menaungi Raisa, akan bagi-bagi merchandise.

    DEAD BACHELORSPoster konser Dead Bachelors. (INSTAGRAM/DEAD_BACHELORS)

     

    Merchandise tersebut berupa exclusive notebook yang bisa didapatkan dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pemenangnya sudah diumumkan pada Jumat (11/9/2020) lalu pukul 16.30 WIB di Instagram Story mereka.

    Baru-baru ini, lewat unggahan di akun Instagram, Dead Bachelors mengumkan bahwa Mario kini resmi menjadi vokalis dan bukan drummer lagi. Tentu saja hal ini akan jadi kejutan buat penggemar yang menonton konser virtual mereka nanti. 

    Dead Bachelors terbentuk karena kala itu Eda mempunyai cita-cita menjadi anak band dan butuh seorang drummer. Kebetulan partner siarannya, Mario, memiliki kemampuan tersebut dan akhirnya Eda mengajaknya bergabung. 

    Editor Team

    COMMENT