Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2020

    Cerita Zedd Pilih Griff untuk Berkolaborasi dalam Lagu “Inside Out”

    Kawula Muda, salah satu kolaborasi terkeren tahun ini nih.

    Musisi asal Rusia, Zedd. (INSTAGRAM/ZEDD)

    Zedd baru saja merilis lagu kolaborasinya bersama penyanyi asal Inggris, Griff, berjudul Inside Out pada Kamis (22/10/2020).  Bagi sebagian orang, mungkin nama Griff masih cukup asing, karena penyanyi berusia 19 tahun ini terhitung baru di industri musik.

    Lalu bagaimana ceritanya Zedd bisa menemukan Griff di antara banyaknya penyanyi berbakat? Apalagi mengetahui fakta bahwa keduanya tinggal di dua negara berbeda. Zedd tinggal di Amerika, semetnara Griff di Inggris.

    Dalam wawancara dengan Paper Magazine pada Sabtu (24/10/2020), Zedd bercerita tentang awal pertemuannya dengan Griff.

    “Saya mengerjakan Inside Out selama satu setengah tahun. Ketika sampai pada titik menemukan penyanyi yang tepat, saya membahas beberapa (penyanyi) sampai manajer saya menunjukkan kepada saya (demo dari) Griff,” kata Zedd menceritakan awal pertemuannya dengan Grif.

    “Saya langsung jatuh cinta dengan suaranya. Dia merekam demo yang sangat saya sukai jadi saya memintanya untuk terbang ke LA. Kami bertemu di studio dan merekam versi terakhir vokal,” kata Zedd lagi.

    Terkait penggarapan lagu di tengah pandemi, pemenang Grammy Awards itu mengaku bahwa hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh, karena mereka telah menyelesaikan proses rekaman tepat sebelum pandemi melanda Amerika Serikat.

    Berbicara soal Griff sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, ia juga memiliki andil dalam pembuatan lirikMusisi yang debut lewat EP “The Mirror Talk” itu mengubah beberapa bagian lirik dalam lagu Inside Out yang sebelumnya telah ditulis oleh Jonas Jeberg, Michael Pollack, dan Delacay, agar lebih menyatu dengan dirinya. 

    Baik Zedd dan Griff berharap lagu ini akan memberikan energi positif bagi mereka yang mendengarkan di tengah pandemi.

    Simak video lirik Zedd feat Griff, Inside Out, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT