Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Charli XCX Umumkan Single Baru “Good Ones”, Hadiah untuk Ulang Tahunnya yang Ke-29

    Kawula Muda, single-nya bakal rilis September mendatang.

    Charli XCX, penyanyi Inggris. (TWITTER/CHARLI XCX))

    Charli XCX akan segera kembali dengan single terbaru berjudul Good Ones. Melalui akun media sosialnya, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris itu mengumumkan bahwa single barunya akan keluar pada 2 September 2021.

    Dalam pengumumannya, Charli mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Dia baru saja genap berusia 29 tahun pada 2 Agustus kemarin.

    “Lagu baruku Good Ones akan keluar pada 2 September. Get ready to surrender,” tulis penyanyi bernama asli Charlotte Emma Aitchison itu di Twitter pada Senin (02/08/2021).

    “Selamat ulang tahun untukku,” lanjutnya sambil menyertakan emoji hati bewarna hitam, peti mati, dan bunga yang layu.

    Lagu tersebut kini sudah mulai tersedia untuk pre-save atau pre-add di platform streaming musik Spotify dan Apple Music. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Charli juga mengunggah artwork untuk single terbarunya, yang menampilkan dirinya berpose seksi dalam gaya retro, ala era 1980-an.

    Good Ones akan menjadi musik baru pertama Charli sejak ia merilis album “How I'm Feeling Now”. Album studio keempatnya itu ditulis, direkam, dan dirilis pada 2020, hanya dalam selang waktu enam minggu, ketika menjalani masa lockdown akibat pandemi Covid-19.

    Single baru ini kemungkinan akan mengawali era baru Charli. Pada Mei lalu, penyanyi yang namanya mulai dikenal lewat single I Love It itu sempat bercanda bahwa dia akan merilis album baru yang disebutnya sebagai album mainstream. Hal itu disampaikannya di media sosial, ketika menanggapi acara kuis TV bernama The Chase, di mana seorang kontestan salah menebak namanya sebagai ‘Charli SFX’.

    Sebelum itu, Charli juga sempat mengatakan bahwa dia berencana meninjau ulang lagu-lagu yang belum selesai dia buat.

    Selain soal musik baru, nama Charli XCX juga telah diumumkan sebagai artis lini depan yang akan tampil di festival Primavera Sound di Barcelona tahun depan. Ia akan meramaikan panggung tersebut bersama beberapa musisi lain seperti Lorde, Tame Impala, dan The Strokes.

    Editor Team

    COMMENT