Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 21 2022

    Charlie Puth Akui Hidupnya Berubah Gara-Gara Videonya Viral di TikTok!

    Kawula Muda, semua karena video behind the scene "Light Switch".

    Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Charlie Puth. (TWITTER/CHARLIE PUTH)


    Charlie Puth memberikan cerita mengejutkan tentang hidupnya akhir-akhir ini! Ia mengaku hidupnya benar-benar berubah gara-gara TikTok.

    Kisah ini ia bagikan ketika menghadiri program talkhow Jimmy Kimmel Live! Saat itu, Jimmy menyinggung video behind the scene Charlie tentang pembuatan lagu Light Switch yang jadi viral di TikTok.

    Sebelumnya, Charlie memang telah mengunggah sebuah video di belakang layar ketika ia membuat lagu Light Switch ke Tiktok. Dalam video tersebut ia memperlihatkan bagaimana ia mulai menemukan melodi yang pas hingga proses produksi lagu tersebut. Uniknya, selama pembuatan lagu itu Charlie melibatkan para penggemar.

    Sepertinya, untuk pembuatan lagu di album terbarunya mendatang Charlie memang ingin lebih melibatkan para penggemarnya.

    “Aku seorang raja oversharing yang suka melibatkan fansku dengan albumku. Aku ingin semuanya berkolaborasi dengan menulis semua lagu bersamaku,” kata Charlie.

    Tanpa disangka, video behind the scene itu banyak ditonton warganet TikTok dan menjadi viral. Namun, kepopulerannya itu justru membuatnya lebih dikenal oleh para generasi Z bukan karena karya musik yang telah ia rilis sebelumnya, tapi sebagai Charlie yang ada di TikTok. Ia bahkan lebih dikenal dengan nama berbeda yaitu “Charlie TikTok”.

    “Aku berusia 30 tahun dan viral di TikTok yang penuh dengan generasi Z. Ada seorang penggemar berusia 10 tahun yang menemuiku dan berkata,”Itu Charlie yang ada di TikTok!’ Aku kayak,’Bukan, sebenarnya aku masuk nominasi Grammy Awards tiga kali dan aku punya (penghargaan) Golden Globe’,” kata Charlie.

    Setelah viral di TikTok, Charlie akhirnya merilis lagu Light Switch beberapa minggu lalu. Lagu itu pun mendapatkan tanggapan positif dari penggemar.

    Sebelum dikenal di TikTok, Charlie Puth merupakan salah satu penyanyi Amerika ternama yang telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Selena Gomez dan Wiz Khalifa.

    Salah satu hits terbesarnya adalah See You Again yang menghabiskan begitu lama di posisi No.1 Billboard chart dan memecahkan sejumlah rekor.

    Sebagai lagu yang menjadi bagian dari franchise film Fast And Furious, See You Again bahkan dinominasikan untuk tiga penghargaan Grammy dan juga memenangi Golden Globe.

    Editor Team

    COMMENT