Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2022

    Charlie Puth Rilis Single “That’s Hilarious”, Ini Cewek yang Jadi Inspirasi di Balik Lagu Ini

    Kawula Muda, Charlie bilang "That’s Hilarious" terinspirasi dari kisah patah hati paling menyakitkan yang ia alami pada 2019.

    Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Charlie Puth. (TWITTER/CHARLIE PUTH)

    Setelah memulai era barunya lewat single Light Swicth, Charlie Puth kini kembali merilis single baru bertajuk That’s Hilarious pada Jumat (08/04/2022). Charlie memproduseri sendiri lagu ini dengan melibatkan kolaborator langganannya, Jacob Kasher Hindlin alias JKash, sebagai co-writer.

    Single emosional ini hadir sebagai lagu kedua yang akan menjadi bagian dari album barunya yang akan datang, yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

    “Aku sangat excited menunggu lagu itu keluar. Setiap kali aku mendengarkannya, aku seperti dibawa kembali ke masa lalu yang sangat menantang dalam hidupku,” jelas penyanyi, produser, sekaligus penulis lagu berusia 30 tahun itu soal lagu barunya.

    Lebih lanjut, Charlie mengatakan bahwa That’s Hilarious terinspirasi dari kisah patah hati paling menyakitkan yang ia alami pada 2019. Sayangnya, ia tidak mengungkap secara jelas identitas orang yang telah putus dengannya itu.

    “Aku tidak pernah memberi tahu orang-orang apa yang terjadi padaku dan rasa sakit yang pernah aku alami ketika mengalami putus cinta paling parah selama hidupku pada tahun 2019,” terangnya.

    “Aku hanya ingin mengubur (kisah itu) di bawah karpet, lalu memulai (hidupku) kembali dan mengelilingi diriku dengan orang-orang yang lebih baik.”

    “Tapi ini adalah lagu tersulit yang pernah aku buat, dan aku sangat senang kalian bisa mendengarnya,” katanya menambahkan.

    Melalui lagu ini, Charlie seperti ingin menertawakan sikap lucu sang mantan yang dulu mencampakannya, namun sekarang justru tiba-tiba datang karena ada maunya, seperti yang tertuang dalam lirik:

    “You took away a year of my fuckin' life / And I can't get it back no more / So when I see those tears / Comin' out your eyes / I hope it's me they're for / You didn't love when you had me / But now, you need me so badly / You can't be serious (Ha-ha-ha) / That's hilarious (Ha-ha-ha-ha-ha)”

    Meski tidak jelas siapa wanita yang dimaksud Charlie di lagu barunya, menurut spekulasi yang beredar orang tersebut adalah penyanyi sekaligus model bernama Charlotte Lawrence.

    Charlotte dan Charlie berkencan pada 2019 selama sekitar tujuh bulan. Keduanya mulai membuka hubungan mereka pada Februari 2019, ketika Charlie membagikan unggahan perayaan Hari Valentine di Instagram-nya. Namun, pada September di tahun yang sama, pasangan itu memutuskan berpisah. Saat itu, Charlie mengonfirmasi bahwa hubungan cintanya telah kandas melalui cuitan Twitter.

    "Aku hanya ingin orang-orang berhenti bertanya… (Jadi aku mau bilang) ya, aku jomblo sekarang," tulis pelantun One Call Away itu.

    Meskipun kemungkinan besar Charlotte adalah inspirasi di balik That’s Hilarious, tidak menutup kemungkinan bahwa ada orang lain yang menjadi sumber inspirasi lagu ini, mengingat tidak semua wanita yang dikencani Charlie diketahui oleh publik.

    Kalau menurut kalian, siapa yang orang yang dimaksud Charlie di lagu ini?

    Dengarkan lagu baru Charlie Puth – That’s Hilarious berikut ini:




    Editor Team

    COMMENT