Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2021

    Coldplay Batalkan Dua Jadwal Manggung karena Timnya Positif Covid-19, Seperti Lil Nas X dan Doja Cat

    Kawula Muda, Coldplay batal manggung di Capital’s Jingle Bell Ball di London.

    Coldplay, band rock asal Inggris. (TWITTER)

    Coldplay membatalkan dua jadwal manggung mereka selama akhir pekan setelah beberapa timnya dinyatakan positif Covid-19.

    Band asal Inggris ini sebelumnya dijadwalkan tampil di acara Capital’s Jingle Bell Ball di London pada Sabtu (11/12/2021) dan di The Voice Of Germany pada Senin (13/12/2021).

    Melalui sosial medianya, Coldplay mengunggah permintaan maaf karena tak jadi tampil di kedua acara tersebut.

    “Kami menyesal untuk menyampaikan hal ini. Dikarenakan kasus positif Covid-19 di acara touring party band kami, kami tidak bisa tampil di acara Capital’s Jingle Bell Ball malam ini di London dan di The Voice of Germany pada Minggu,” bunyi pengumuman yang diunggah Chris Martin dan kawan-kawan di media sosial pada Sabtu (11/12/2021).

    “Salam kasih untuk semua individu yang terkena dampak dan berharap mereka segera pulih.”

    “Kami sangat sedih membatalkan (penampilan kami) pada menit terakhir dan kami meminta maaf kepada semua orang yang terkait. Terimakasih atas dukungan kalian,” pungkas mereka. 

    Tidak hanya Coldplay, Lil Nas X juga batal tampil di acara Capital’s Jingle Bell Ball setelah ada anggota timnya yang juga dinyatakan positif Covid-19. Hal ini telah dikonfirmasi sebelumnya oleh pihak Capital FM selaku penyelenggara acara.

    Dengan mundurnya Coldplay dan Lil Nas X dari acara tersebut, Capital FM mengganti kedua artis dengan ArrDee dan Tom Grennan.

    “Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Coldplay dan Lil Nas X harus batal tampil di acara Jingle Bell Ball with Barclaycard akhir minggu ini. Kedua artis tersebut memiliki beberapa anggota di tim mereka yang dinyatakan positif Covid-19, karena itu mereka tidak dapat tampil,” Capital FM mengumumkan lewat Twitter pada Sabutu (11/12/2021).

    “Tentu semua orang di Capital sangat patah hati karena hal ini, tapi the show must go on. ArrDee dan Tom Grennan akan bergabung menjadi line-up. ArrDee akan tampil di panggung Jingle Bell Ball pada Sabtu dan Minggu malam, sedangkan Tom Grennan akan tampil pada Sabtu malam saja,” sambungnya.

    Hingga kini belum diketahui siapa saja tim Coldplay dan Lil Nas X yang terkonfirmasi positif Covid-19, apakah meliputi tim produksi dan manajemen saja atau para artisnya juga.

    Kabar ini muncul menyusul kaus positif Covid-19 lain yang juga menimpa sejumlah musisi, salah satunya Doja Cat.

    Pada Minggu (12/12/2021), pelantun Say So mengumumkan bahwa ia tak bisa melanjutnya turnya di iHeartradio Jingle Ball Tour, karena ada beberapa anggota tim produksinya yang terinfeksi Covid-19. Alhasil, dia tidak akan tampil di beberapa jadwal tur yang tersisa, yaitu di Philadelphia, Washington D.C., Atlanta, dan Miami.

    Editor Team

    COMMENT