Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Coldplay Kolaborasi Bareng Selena Gomez di Lagu Baru “Let Somebody Go”

    Kawula Muda, Chris Martin ternyata mengidolakan Selena Gomez, lho!

    Coldplay berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk lagu "Let Somebody Go". (TWITTER/COLPLAYXTRA)

    Sukses dengan kolaborasi mereka bersama BTS di single My Universe, Coldplay akan mempersembahkan kolaborasi terbaru dengan superstar lain untuk album “Music of the Spheres”.

    Kali ini, band asal Inggris itu menggandeng penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez, dalam single baru berjudul Let Somebody Go.

    Melalui media sosial Twitternya pada Senin (04/10/2021), Selena membagikan cuplikan audio dari lagu terbarunya bersama Coldplay. Potongan lagu itu menampilkan suara Selena bersama Chris Martin ketika menyanyikan lirik: “When I called the mathematicians and I asked them to explain/ They said love is only equal to the pain.”

    Unggahan tersebut disertai visual animasi yang menampilkan sebuah planet berwarna biru berotasi dengan latar belakang langit bertabur bintang.

    Belum ada tanggal rilis resmi untuk Let Somebody Go, meskipun lagu tersebut dijadwalkan untuk muncul di album “Music of the Spheres” yang rencananya akan keluar pada 15 Oktober 2021.

    Menurut laporan dari The Sun, saat ini Coldplay sedang bersiap untuk merilis single baru “kapan saja”, sebelum album baru mereka keluar.

    Terkait kolaborasinya dengan Selena, seorang sumber dari surat kabar tersebut mengungkap bahwa Chris telah lama menjadi penggemar berat Selena.

    SELENA GOMEZSelena Gomez (INSTAGRAM/@selenagomez)

     

    “Chris adalah penggemar berat Selena. Merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bahwa Selena akhirnya bisa bernyanyi di album Coldplay,” kata sumber tersebut sebelum mengatakan bahwa Selena dan Coldplay telah menyiapkan pertunjukan live khusus untuk peluncuran album “Music of the Spheres”.

    “Mereka sudah memiliki rencana untuk melakukan pertunjukan live secara khusus seputar peluncuran album baru Coldplay.”

    “Selena sangat populer di kalangan anak muda, sehingga Coldplay berharap bahwa kolaborasi semacam ini akan membantu menjaga penggemar mereka (yang berasal) dari generasi berikutnya,” lanjutnya.

    Kabar kolaborasi Coldplay x Selena muncul tak lama setelah Coldplay merilis kolaborasinya bersama BTS berjudul My Universe pada 24 September 2021, yang juga menjadi bagian dari “Music of the Spheres”. Menyusul versi original My Universe, single tersebut juga hadir dalam versi instrumental, akustik, dan remix Supernova 7.

    Coldplay secara resmi memulai era baru mereka untuk “Music of the Spheres” pada Mei lalu dengan merilis single Higher Power. Pada Juli lalu, band tersebut merilis trek berdurasi 10 menit 18 detik berjudul Coloratura, yang menjadi lagu terpanjang yang pernah dirilis oleh Coldplay.

    Untuk merayakan perilisan album barunya, Coldplay akan tampil di acara The Late Late Show With James Corden selama 18-21 Oktober 2021, di mana mereka akan mendebutkan sejumlah lagu dari album baru, termasuk Let Somebody Go bersama Selena dan penampilan spesial Human Heart bersama trio R&B We Are King dan musisi asal Inggris Jacob Collier.

    Editor Team

    COMMENT