Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2021

    Coldplay Luncurkan EP Live “Infinity Station Session” Secara Eksklusif di Apple Music

    Kawula Muda, mini albumnya dirilis melalui Apple Music.

    Coldplay, band rock kenamaan asal Inggris. (TWITTER)

    Setelah merilis album studio kesembilan mereka, “Music of The Spheres”, Coldplay kembali hadir dengan EP live baru bertajuk “Infinity Station Sessions”. Mini album tersebut dirilis secara eksklusif melalui Apple Music pada Jumat (03/12/2021).

    Terdapat lima trek di EP “Infinity Station Sessions”, empat di antaranya merupakan versi live lagu-lagu dari album “Music of The Spheres”, yaitu Higher Power, Human Heart (bersama We Are KING dan Jacob Collier), People of The Pride, dan Coloratura. Sedangkan satu lainnya adalah versi live dari lagu Natal Coldplay keluaran 2010, Christmas Lights.

    “Infinity Station Sessions” merupakan bagian dari From Apple Music With Love, seri konten ekslusif Apple Music yang dibuat khusus menjelang perayaan Natal. Seri tersebut yang juga menampilkan rilis eksklusif lain dari sejumlah artis besar termasuk Alicia Keys, Elton John, dan Nile Rodgers.

    Coldplay pertama kali mengumumkan renacana perilisan EP baru mereka pada Kamis (02/12/2021). Saat itu, Chris Martin dan kawan-kawan membagikan klip hitam putih berdurasi 13 detik di media sosial.

    Video itu menampilkan mereka sedang memainkan musik dalam versi stripped-back, yang akhirnya direkam untuk “Infinity Station Sessions”.

    Beberapa waktu lalu, Coldplay dinominasikan di Grammy Awards 2022 di kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Higher Power. Mereka akan bersaing dengan BTS, rekan kolaborasi mereka di single My Universe, yang juga dinominasikan di kategori tersebut untuk lagu Butter.

    Selain BTS, Coldplay juga bersaing dengan pasangan duet Tony Bennet dan Lady Gaga untuk lagu I Get a Kick Out of You, Justin Bieber dan Benny Blanco untuk Lonely, serta Doja Cat dan SZA untuk Kiss Me More.

    Band asal Inggris ini akan memulai tur dunia mereka yang berjudul Music of The Spheres World Tour, tahun depan. Tur akan dimulai pada Maret 2022 di Kosta Rika dan akan berakhir di Brazil pada September tahun yang sama.

    Dengarkan EP terbaru Coldplay – “Infinity Station Sessions” berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT