Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Coldplay Rilis Trek “Coloratura” Berdurasi 10 Menit, Penutup dari Album “Music of the Spheres”

    Kawula Muda, jangan lewatkan video musiknya juga ya!

    Coldplay, band rock asal Inggris. (TWITTER)

    Dua bulan setelah merilis Higher Power, Coldplay akhirnya merilis trek baru berjudul Coloratura pada Jumat (23/07/2021). Trek ini datang tak lama setelah band asal Inggris itu mengumumkan album baru mereka “Music of the Spheres” beberapa hari lalu.

    Coloratura hadir bersama video lirik resmi berdurasi 10 menit 18 detik yang menampilkan visual animasi bertema interstellar warna warni karya Victir Scrorrano dan Pilar Zeta.

    Bagai menjelajahi antariksa, sang vokalis, Chris Martin, menggunakan beberapa istilah yang berhubungan dengan dunia astronomi dalam lirik Coloratura, seperti Galileo (astronomer), Oumuamua (nama objek luar angkasa misterius yang pernah memasuki tata surya), Neptune (nama planet), dan Betelguese (nama bintang), Callisto (satelit planet Jupiter), dan masih banyak lagi.

    Musik baru ini akan menjadi bagian dari album “Music of the Spheres” sebagai trek penutup sekaligus trek dengan durasi terpanjang. Namun, Coldplay tidak mengkategorikannya sebagai single, melainkan excerpt.

    Sebelumnya, Coldplay telah merilis single Higher Power pada Mei lalu sebagai single utama album. Mereka menjanjikan akan merilis single berikutnya pada September mendatang, menjelang peluncuran album baru.

    “Music of the Spheres” merupakan album studio kesembilan Coldplay, sebagai tindak lanjut dari album “Everyday Life” yang keluar pada 2019.

    Album yang diproduseri oleh Max Martin ini dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2021. Akan terdapat sekitar 12 trek di album ini, yang semuanya berkaitan dengan tema luar angkasa.

    Dengarkan trek ColdplayColoratura berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT