Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Comeback! Crush Rilis Lagu “Rush Hour” ft. J-Hope BTS

    Bikin nih semangat lagunya!

    Crush dan J-Hope di video musik "Rush Hour" (YOUTUBE/Crush)


    Penyanyi K-pop, Crush telah comeback dengan merilis lagu "Rush Hour" bersama J-Hope BTS. Lagu tersebut rilis bersama musik videonya pada Kamis, 22 September 2022 sore waktu setempat.

    Crush membagikan perasaannya tentang comeback-nya selama 2 tahun ini.

    “Sangat menyenangkan untuk menyapa pendengar dengan lagu “Rush Hour” bersama J-Hope BTS, setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, aku ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin. Aku sangat senang bisa kembali seperti ini, dan setiap hari berdebar-debar,” terangnya, melansir dari Soompi, Jumat (23/09/2022).

    Crush bercerita, dalam comeback ini, ia ingin memberitahu penggemar bahwa akan segera merilis lagu. Namun, Crush tidak yakin apakah penggemar akan menyukainya atau tidak.

    “Aku telah menyiapkan berbagai konten untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada para penggemar yang telah menungguku sejak lama, jadi aku harap kalian menikmati lagu baruku,” tambah Crush.

    Lagu “Rush Hour” ingin disampaikan oleh Crush sebagai tanda bahwa “waktu Crush dimulai kembali” setelah lama.

    Selain itu, Crush juga bagikan ceritanya tentang berkolaborasi dengan member boy group BTS, nih. “J-Hope dan aku telah berbicara banyak tentang musik sebelumnya. Saat aku mempersiapkan lagu baru ini, aku mengetahui bahwa arah musik yang aku lihat dan bagian yang aku hubungkan mirip dengan J-Hope. Jadi aku menyarankan kepada J-Hope agar kami bekerja sama,“ terangnya.

    Crush dan J-Hope BTSCrush dan J-Hope di video musik "Rush Hour" (YOUTUBE/Crush)

    “Aku berpikir bahwa J-Hope akan lebih cocok dengan lagu ini daripada orang lain, jadi aku benar-benar ingin bekerja dengannya, tetapi aku pikir kami menciptakan sinergi dalam banyak hal.”

    Crush menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dia juga membagikan rencana masa depannya sebagai musisi.

    “Pertama-tama, aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lagu baruku. Sebagai imbalannya, aku bekerja keras dalam berbagai kegiatan. Aku akan menyapa penggemar (melalui banyak acara) di banyak tempat, jadi tolong nantikan itu,” kata Crush.

    “Aku berharap lagu baru saya 'Rush Hour' akan menjadi kekuatan bagi para penggemar baik di saat-saat sulit maupun di saat-saat bahagia. Aku harap kalian senang mendengarkannya.”

    Saat ini, musik video “Rush Hour” telah ditonton sebanyak 4,5 juta penonton di kanal YouTube Crush. Ini juga kali pertama J-Hope BTS berkolaborasi semasa dirinya menjalankan karier solo.

    Lo udah denger lagunya belum, Kawula Muda?


    Editor Team

    COMMENT