Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Conan Gray, Penyanyi Pendatang Baru Amerika yang Suka 'Blak-blakan' Saat Berkarya

    Kawula Muda, siapa nih yang ngefans banget dengan Conan?

    Conan Gray lakukan pemotretan untuk lagu "Telepath". (INSTAGRAM/CONANGRAY)

    Kawula Muda, penyanyi pendatang baru asal Amerika, Conan Gray, terlihat menghadiri acara American Music Awards 2021 pada Senin (22/11/2021) WIB.

    Berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan BTS menjadi salah satu momen berharga bagi pria yang baru berusia 22 tahun itu.

    Selain itu, keakraban Conan dan Olivia Rodrigo juga terlihat publik. Bahkan, keduanya saling mengunggah foto bersama di laman Instagramnya.

    Dalam sebuah konferensi pers bersama dengan rekan media pada Selasa (23/11/2021), Conan pun menceritakan pengalamannya melakukan obrolan pendek dengan BTS.

    Ia mengaku sangat senang bisa bertemu dengan boy group yang telah diakui di kancah internasional dan berhasil memenangkan Artist of the Year di AMAs tahun ini.

    Conan Gray dalam konferensi pers Selasa (23/11/2021)Conan Gray dalam konferensi pers Selasa (23/11/2021). (Dok. PRAMBORS)

     

    "Ketika kamu membuat musik, apakah ada musik spesifik yang ingin dibuat?"

    Pria berdarah Jepang dan Irlandia itu mengaku tidak pernah menentukan atau menetapkan musik apa yang akan dibuat atau dibawanya.

    Conan menjelaskan, "Aku tau, sih, musik yang aku mau itu seperti apa, tapi saat memilih produser, sebenarnya aku mencari orang yang bisa paham dengan kemauanku."

    "Writing is honesty," tambahnya.

    Gaya musik dan genre Conan yang terdengar mirip dengan musik tahun 80-an membuat lagu-lagunya ringan untuk didengar. Ia pun bercerita bahwa dirinya sebenarnya (lagi-lagi) tidak menentukan ingin membawa vibes seperti apa.

    "I don't really care about the bigger picture," tegasnya. Ia pun menentukan melodi setiap bagian dari lagu bergantung pada imajinasinya.


    Meski terkadang merasa insecure ketika penggemarnya semakin banyak, Conan mengaku senang berkarya melalui lagu-lagu. "I do find myself very often romanticizing about the past. I tried so hard to make it a little better than it actually was. Tidak ada yang seru menjadi pilihan kedua. Namun, aku berusaha mengubah fakta menyedihkan itu menjadi kalimat yang indah," jelasnya.

    Sementara itu, melalui lagu terbarunya berjudul "Telepath", Conan ingin memberi pesan untuk para pendengarnya agar lebih legowo dalam menghadapi patah hati.

    Ketika tengah berada di situasi itu, Conan mengaku enggan berbicara dengan orang yang menyakiti hatinya. "Tapi aku lebih memilih untuk membuat lagu-lagu 'menohok' untuk kamu hahaha," tambahnya.

    Belum diketahui kapan Conan bisa berkunjung ke Asia. Namun, Maret 2022 mendatang, Conan diketahui akan melakukan tur ke Amerika Utara. Selain itu, ia juga akan menggarap video klip single terbarunya.

    Lagu Conan Gray mana yang paling kamu suka, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT