Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    CROSART 2022 Sukses Hibur Penonton dengan Tampilan Musisi yang Keren!

    Hadirnya sederet musisi ini buat penonton makin sing a long sampai acara kelar!

    Maliq & D'Essentials saat di CROSART 2022 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    Acara musik CROSART 2022 telah dilaksanakan pada 20 Mei 2022 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Pastinya, acara tersebut sukses membuat penonton sing a long dengan musisi-musisi yang ditampilkan.

    CROSART 2022 adalah singkatan dari Creativity of Sport Art 2022 yang dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas Trisakti. CROSART juga dapat diartikan dengan tema Keberagaman Dalam Kebudayaan.

    Bukan cuma festival musik saja yang disuguhkan di acara ini, Kawula Muda. CROSART 2022 menyuguhkan berbagai makanan daerah, bazaar, serta permainan daerah atau permainan tradisional.

    Penampilan di buka oleh IDGITAF kemudian dilanjut oleh Juciy Luicy serta HIVI!. Malam hari, panggung mulai semakin dipadati penonton yang ingin menyaksikan penampilan selanjutnya.

    Setelah HIVI!  berhasil membuat pengunjung CROSART bernyanyi bersama, kini giliran Maliq & D'Essentials yang mengguncangkan panggung.

    Maliq & D'Essentials membawakan lagu-lagu hits mereka. Mulai dari 'Senja Teduh Pelita', 'Dia', 'Himalaya', dan lain-lain.

    Maliq & D'EssentialsMaliq & D'Essentials saat di CROSART 2022 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

     

    Sang vokaslis, Angga Puradiredja, menuturkan rasa senangnya bisa kembali tampil di hadapan ratusan orang setelah dua tahun lantaran pandemi Covid-19.

    Selanjutnya, giliran Tulus yang menggantikan Maliq & D'Essentials untuk meramaikan CROSART 2022.

    Tulus membawakan lagu yang pasti sudah enggak asing lagi sama telinga penonton di sana, seperti 'Monokrom', 'Adu Rayu', 'Gajah', dan sebagainya. Tulus juga mengutarakan rasa senang dan haru bisa melihat penggemar dan penonton CROSART 2022 yang ramai.

    TulusTulus saat di CROSART 2022 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

     

    Hingga diujung akhir penampilannya, suasana CROSART 2022 semakin mendayu dengan lagu Tulus 'Hati-hati di Jalan' bersama rintihan hujan. Walaupun hujan, penonton masih semangat bernyanyi, loh!

    CROSART 2022 pun ditutup dengan penampilan Feel Koplo. Sontak, lautan penonton ikut bergoyang dan melantunkan lagu bawaan dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad itu.

    Seru banget, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT