Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Daebak! BTS Siap Comeback Juni 2022

    Kawula Muda, sudah siap buat sambut comeback BTS?

    BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER)


    BTS beri pengumuman mengejutkan di hari terakhir konser mereka di Las Vegas, Amerika Serikat.  Di malam terakhir konser Permission To Dance On Onstage, BTS memutar sebuah video teaser untuk mengumumkan comeback di tahun ini.

    Video teaser tersebut awalnya berisi cuplikan sejumlah karya yang telah mereka buat sebelumnya. Video berdurasi pendek itu kemudian diakhiri dengan kata-kata “We are bulletproof” serta tulisan “2022. 06.10” yang ternyata menjadi tanggal comeback mereka di tahun ini.

    Tidak lama setelah konser berakhir, BigHit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengonfirmasi kabar tersebut dengan merilis pernyataan resmi. Dirilis melalui weverse, pihak agensi mengatakan bahwa BTS memang akan kembali dengan merilis album baru pada 10 Juni 2022.

    “BTS akan kembali dengan album baru pada 10 Juni 2022. Informasi lengkap mengenai album baru tersebut akan diberitahukan lebih lanjut di waktu mendatang,” ujar pihak agensi.

    BTSPenampilan BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER/KPOP HERALD)

     

    Mereka juga mengharapkan agar para ARMY (sebutan fans BTS) dapat memberikan dukungan besar seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya.

    “Kami berharap fans akan mendukung dan memberi banyak cinta untuk album baru BTS,” kata BigHit Music.

    Pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi BTS tersebut tentu saja langsung disambut heboh oleh ARMY. Para fans BTS ini meramaikan trending topic Twitter dengan kata kunci "BTS Comeback", "BTS is Coming", sampai "We Are Bulletproof".

    Boygroup K-Pop yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan V ini terakhir kali merilis album pada 2022 dengan meluncurkan “BE”. Dalam album berisi 8 trek tersebut terdapat lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Dynamite.

    Setelah Dynamite mencetak sukses besar, BTS kembali merilis dua single berbahasa Inggris yaitu Butter dan Permission to Dance, yang juga tak kalah sukses.

    Dengan tiga lagu bahasa Inggris mereka, BTS sukses mencuri perhatian global. Selain menduduki peringkat pertama chart musik beken Billboard Hot 100, lagu-lagu tersebut telah membawa BTS untuk mendapatkan nominasi penghargaan musik internasional, Grammy Awards.   

    Editor Team

    COMMENT