Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2022

    Daft Punk Rilis Video Lama saat Manggung Tanpa Helm

    Dalam rangka ulang tahun ke-25 album debutnya, ni Kawula Muda!

    Daft Punk akan rayakan ulang tahun ke-25 album debut mereka, 'Homework' (TWITTER/DAFTPUNK)

    Duo musik elektronik asal Paris, Daft Punk, kembali hadir setelah setahun resmi umumkan bubar. Terkenal dengan penampilan menggunakan helm, Daft Punk mengejutkan para fans dengan unggahan baru di media sosial.

    Dalam unggahan terbaru, mereka menyematkan akun Twich yang menggelar streaming konser live mereka di tahun 1997. Sayangnya, rekaman konser tersebut ditayangkan secara live sehingga hanya bisa ditonton pada Selasa (22/02/2022) saja. 

    Kala itu, Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter belum menggunakan helm ikonis mereka. Konser tersebut diselenggarakan di Los Angeles menjelang perilisan album debut mereka, Homework.

    Daft Punk diketahui tetap akan merayakan ulang tahun ke-25 album debut mereka. Hal itu diumumkan lewat unggahan media sosial duo tersebut. 

    Nantinya, mereka akan merilis ulang vinyl album debut mereka, Homework. Akan terdapat sembilan remix baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Namun, tenang saja Kawula Muda! Album tersebut akan tersedia di berbagai platform streaming, mulai dari Apple Music, YouTube, hingga Spotify. 

    Adapun beberapa lagu remix yang akan tersedia adalah ‘Around The World’ dari DJ Sneak, Todd Terry, dan Kenlou, serta remix ‘Revolution 909’, ‘Burnin’, hingga ‘Teachers’. 

    Sebelumnya, Daft Punk diketahui telah bubar pada 2021 setelah 28 tahun berkarya bersama. Mereka adalah salah satu musisi elektronik yang paling berpengaruh sepanjang masa. 

    Editor Team

    COMMENT