Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    David Guetta Resmi Mulai Residensi DJ di Riyadh, Arab Saudi

    Kawula Muda, David akan tinggal sementara waktu di Riyadh untuk melakukan berbagai pertunjukan musik.

    David Guetta, DJ asal Prancis. (TWITTER)

    David Guetta telah resmi memulai residensinya sebagai DJ di Riyadh, Arab Saudi. Ini artinya, superstar EDM itu akan tinggal menetap selama beberapa waktu di Riyadh, untuk tampil di sejumlah panggung hiburan di kota terbesar Semenanjung Arab tersebut.

    Residensi sang DJ telah dikonfirmasi oleh perusahaan hiburan terbesar di Riyadh, MDLBEAST, ketika mengumumkan jadwal tampil David di acara mereka, A Night With David Guetta, yang berlangsung pada 12 November 2021, di Billionaire Riyadh.

    Acara tersebut menandai pertunjukan perdana David selama residensinya. Musisi berusia 54 tahun itu juga dijadwalkan tampil sebagai headliner dalam serangkaian acara eksklusif lain pada 19 dan 26 November, di beberapa lokasi sekitar ibu kota Arab Saudi.

    Kabar soal residensi David Guetta muncul bersamaan dengan peluncuran MDLBEAST PRESENTS, cabang baru raksasa hiburan di Arab Saudi, yang didirikan untuk "memperkuat dunia hiburan musik regional melalui konser, event, dan experience”.

    David akan mengakhiri residensinya dengan pertunjukan besar di konser pembuka balap mobil Formula 1 dan festival Soundstorm pada Desember mendatang.

    Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Formula 1 akan digelar di Jeddah, Arab Saudi. Ajang balap bernama Saudi Arabian Grand Prix itu akan berlangsung di sirkuit Jeddah Corniche pada 3-6 Desember 2021. Selain David Guetta, konser pembuka yang akan digelar pada 5 Desember juga akan menampilkan artis-artis besar lain seperti Justin Bieber, Jason Derulo, dan A$AP Rocky.

    Sementara itu, Soundstorm merupakan festival musik EDM paling bergengsi di Riyadh, yang diselenggarakan oleh MDLBEAST. Acara ini akan berlangsung pada 16-19 Desember 2021, dengan menampilkan para musisi EDM ternama. Selain David Guetta, festival ini juga akan diramaikan dengan penampilan dari Martin Garrix, Tiësto, deadmau5, The Chainsmokers, Afrojack, Alesso, DJ Snake, Steve Aoki, dan banyak lagi.

    Editor Team

    COMMENT