Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2021

    Debut di Billboard 200 dengan “GUESS WHO”, ITZY Siap Rilis “Mafia in the Morning’ Versi Inggris!

    Kawula Muda, ITZY terus gaspol dengan album terbarunya.

    ITZY, girlgroup K-Pop. (TWITTER/ITZY OFFICIAL)

    ITZY mencetak prestasi dengan album yang baru saja mereka rilis, “GUESS WHO”. Untuk pertama kali sejak debut, album yang dirilis pada 30 April 2021 tersebut berhasil masuk di chart Billboard 200.

    Masuknya ITZY ke dalam chart Billboard 200 diumumkan oleh akun Twitter resmi Billboard Charts pada Senin (10/05/2021) malam. Dari cuitannya terlihat bahwa album “GUESS WHO” milik ITZY berhasil debut di peringkat ke-148.

    Billboard 200 adalah tangga lagu mingguan yang menempatkan peringkat 200 album paling populer di Amerika Serikat.

    Meskipun nama ITZY tidak asing dalam deretan peringkat Billboard, ini menjadi pertama kali ITZY bisa menembus Billboard 200. Sebelumnya, ITZY pernah menempati peringkat ke-11 untuk chart Social 50 pada tahun lalu.

    Beberapa album ITZY termasuk album “GUESS WHO” juga berhasil menempati sederet peringkat di chart World Album. Bahkan beberapa lagu hits milik ITZY seperti Dalla Dalla, Icy, WANNABE, dan Not Shy juga sukses mendapatkan peringkat di Billboard World Digital Song Sales.

    ITZYITZY, girlgroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/ITZY OFFICIAL)

     

    Sementara itu, di chart Billboard K-Pop 100, lagu Icy yang dinyanyikan ITZY berhasil menempati peringkat pertama pada 2019, sedangkan untuk album “GUESS WHO” sukses debut di posisi teratas Rolling Stone Top 200.

    Kembalinya ITZY dengan album terbaru memang telah ditunggu oleh para penggemar yang kerap disapa MIDZY. Walaupun sempat mendapat kritikan dari netizen Korea yang menilai lirik single terbaru mereka yang berjudul Mafia in the Morning tidak bagus, lagu tersebut justru mendapatkan sukses.

    Tidak hanya itu, video musik lagu Mafia in the Morning juga mendapatkan jumlah views yang fantastis di YouTube. Baru dirilis selama 11 hari, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 76 juta kali.

    Mafia in the Morning versi bahasa Inggris

    ITZY tampaknya ingin terus mendapatkan eksistensi di pasar musik Amerika Serikat. Hal ini mereka buktikan dengan merilis lagu comeback terbaru yang berjudul Mafia in the Morning dalam versi bahasa Inggris.

     Kabar ini disampaikan oleh ITZY melalui akun media sosial resmi mereka beberapa waktu lalu. Untuk video musik lagu Mafia in the Morning versi bahasa Inggris rencananya akan dirilis pada 14 Mei 2021 pukul 11.00 WIB. Stage video dari lagu tersebut akan dirilis pada 15 Mei 2021 pukul 11.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT