Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2020

    Dekatkan Musisi dengan Fans, Resso Rilis Kampanye AKU+MUSIK!

    Kawula Muda, yuk download aplikasi Resso!

    Layar tangkap aplikasi Resso.

    Resso adalah aplikasi pemutar musik layaknya Spotify maupun Apple Music.

    Aplikasi ini secara konsisten terus menciptakan dan menghadirkan berbagai cara unik untuk tidak hanya menikmati musik, namun juga membangun komunitas yang kuat antara musisi dan penggemarnya.

    Pada Kamis (22/10/2020), Resso memperkenalkan sebuah kampanye untuk menyatukan semua orang, berinteraksi dan berekspresi melalui musik, bernama AKU+MUSIK.

    Kampanye ini berisikan serangkaian kegiatan menarik untuk merayakan kebebasan berekspresi dan menyatukan musisi dan pendengar melalui musik.

    Hal ini dipelopori oleh keadaan yang mengharuskan kita berada #DiRumahAja sehingga membatasi kita semua untuk menikmati musik secara langsung dengan teman-teman dalam berbagai acara, seperti konser, dimana ini adalah salah satu tempat musisi dan penggemar dapat mengekspresikan emosi mereka dengan bebas.

    Diketahui selama pandemi ini, sekitar 70.000 konser terpaksa dibatalkan dan ini tidak hanya berdampak besar bagi industri musik, namun juga bagi musisi dan penggemarnya.

    Dengan kampanye AKU+MUSIK, Resso mengajak semua orang untuk datang bersama menonton pertunjukan musik yang luar biasa, merayakan ekspresi diri bersama teman dan orang yang mereka cintai.

    Mengetahui hal ini, Sal Priadi membagikan pandangannya mengenai pentingnya terhubung dengan penggemar dan tetap kreatif di tengah situasi saat ini.

    "Sebagai musisi kita kan bekerja di industri kreatif, jadi pandemi ini sendiri merupakan salah satu kesempatan kita juga untuk berpikir kreatif untuk bagaimana caranya bisa tetap berkarya. Platform digital menurut saya sangat efektif untuk menjangkau lebih banyak pendengar. Salah satu keberhasilan terbesar saya juga karena platform digital dan bagaimana karya saya dapat beradaptasi dengan platform tersebut. Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari AKU+MUSIK melalui program Resso Meet Up karena kegiatan-kegiatan seperti ini lah musisi jadi bisa tetap berkarya dan tetap membangun hubungan dekat dengan penggemar. Saya berharap kedepannya platform musik digital seperti Resso dapat menghadirkan berbagai cara baru dan unik untuk membangun hubungan yang dekat dan intim antara musisi dan penggemar walaupun melalui jalur virtual," kata Sal Priadi

    Sebagai bagian dari kampanye ini, Resso akan menghadirkan program unik dan menarik baru yaitu Resso Meet Up, penampilan virtual dengan sesi meet & greet yang akan dilakukan setiap minggu dengan 5 musisi dengan 5 genre berbeda.

    Kegiatan ini akan dimulai dari 23 Oktober hingga 20 November 2020. Resso Meet Up akan diadakan melalui platform TikTok live, di mana setiap musisi akan tampil secara langsung dan berinteraksi dengan penggemar.

    Untuk semakin membuat pengalaman musik lebih berkesan, Resso berkolabrasi dengan Prambors yang akan menjadi host untuk setiap sesinya. Sal Priadi akan menjadi musisi pertama yang menandai dimulainya rangkaian aktivitas ini pada 23 Oktober 2020.

    Selain program kolaboratif, Resso menawarkan musisi dan penggemar untuk terhubung dan mempromosikan lagu mereka melalui beragam fitur yang berbeda.

    Comment menjadi fitur bagi penggemar dan artis musik dapat berdiskusi. Fitur terobosan yang hadir di Resso memungkinkan penggemar dan artis lebih dekat dari sebelumnya. 

    Kedua, Lyric Quotes yang berisi lebih dari sekadar lirik yang tampil di layar ketika aplikasi dibuka atau ketika layar dikunci.

    Dengan fitur Lyric Quoets, penggemar dapat mengekspresikan dirinya dengan membagikan bagian lirik yang diinginkan ke media sosial. Penggemar juga memungkinkan untuk menyesuaikan latar belakang sesuai dengan keinginan mereka.

    Resso dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Resso dan program-program menariknya, ikuti di Instagram resmi @Ressoidn, Twitter, dan TikTok.

    COMMENT