Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2022

    Delapan Musisi EQUAL Ambil Alih Playlist “Women of Indonesia” di Spotify untuk Peringati IWD 2022

    Selamat Hari Perempuan Sedunia ya Kawula Muda!

    RAMENGVRL muncul di Billboard Times Square dalam rangka kampanye EQUAL milik Spotify


    Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia atau Internasional Women’s Day (IWD), delapan musisi EQUAL Indonesia mengambil alih playlist “Women of Indonesia” di Spotify.

    Delapan musisi tersebut adalah Yura Yunita, Maudy Ayunda, Mahalini, Tiara Andini, Nadin Amizah, Rossa, Ramengvrl, dan Lyodra. Di dalam playlist “Woman of Indonesia", tercantum lagu-lagu pilihan dari delapan musisi yang menjadi bagian dari kampanye kesetaraan ‘EQUAL’ tersebut. 

    Namun, para musisi tersebut tidak sembarang memilih lagu ya, Kawula Muda. Playlist tersebut memilih lagu-lagu dari berbagai genre yang mewakili pengalaman dan perjalanan hidup mereka sebagai musisi di Indonesia. 

    Dengan begitu, pendengar diajak untuk mengintip ke dalam hati dan pikiran mereka lewat 27 lagu yang terdapat playlist tersebut. Berikut rincian lagu yang dipilih oleh beberapa musisi perempuan Indonesia tersebut beserta alasannya ya, Kawula Muda! 

    Mahalini

    MAHALINIPenyanyi Indonesia, Mahalini. (INSTAGRAM/MAHALINI)

    Lagu-lagu pilihan Mahalini merupakan lagu yang menemaninya saat pertama kali melangkahkan kaki ke ibu kota. Sebagai musisi muda yang baru memasuki industri musik, ia bersyukur atas dukungan yang diterimanya dari keluarga, fans, dan orang-orang tersayang lainnya. 

    Beberapa lagu yang ia pilih adalah “Bertaut” (Nadin Amizah), “Runtuh” (Feby Putri dan Fiersa Besari), “Wanita” (Rossa), dan “Dibanding Dia” (Lyodra). 

    Rossa

    ROSSAWajah Rossa terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. (INSTAGRAM/ROSSA)

     

    Dijuluki sebagai salah satu Diva Indonesia, Rossa memang telah melintang di industri musik selama lebih dari dua dekade. Keinginannya untuk terus berkembang dituangkan lewat pilihan lagu-lagunya dalam playlist tersebut. Ini adalah lagu-lagu yang menemani Rossa untuk terus berpacu dengan perkembangan tren di industri musik kali ini.

    Beberapa lagu pilihan Rossa adalah “Tenang” (Yura Yunita), “Potret” (Bunda), “Takut” (Idgitaf), dan “C.H.R.I.S.Y.E” (Diskoria, Leleilmanino, dan Eva Celia). 

    Yura Yunita

    YURA YUNITAPenyanyi dan musisi Indonesia, Yura Yunita. (INSTAGRAM/YURA YUNITA)

    Dengan menekankan hidup sehat, Yura berusaha menjaga kesehatan fisik, mental, emosional, dan spiritual. Pilihan Yura berikut adalah lagu-lagu yang menemaninya merawat diri dan mempraktikkan hidup seimbang.

    Beberapa lagu pilihan Yura adalah “C.H.R.I.S.Y.E” (Diskoria, Leleilmanino, dan Eva Celia), “Memulai Kembali” (Monita Tahalea), “Dime” (Audrey Tapiheru ft. Popsickle), “Gemintang” (Andien). 

    Ramengvrl

    RAMENGVRL di kampanye Equal SpotifyRAMENGVRL di kampanye Equal Spotify (SPOTIFY)

    Berbagai kendala ditemui oleh Ramengvrl seiring berjalannya karier musisi perempuan ini di industri musik Hip-Hop. Lagu-lagu berikut inilah yang menginspirasinya untuk terus berusaha dan berjalan maju.

    Beberapa lagu pilihan Ramengvrl adalah “Plot Twist” (NIKI), “Don’t Touch Me” (Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl), serta “No More” (Reikko). 

    Sementara itu, lagu-lagu pilihan Maudy Ayunda, Nadin Amizah, Tiara Andini, dan Lyodra bisa langsung Kawula Muda dengar di playlist Spotify “Women of Indonesia” ya! 

    Editor Team

    COMMENT