Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2021

    Demi Apa? Kanye West Rela Menginap Di Stadion untuk Rampungkan Album “Donda”

    Kawula Muda, kira-kira Kanye West tidur di mana ya?

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)

    Kanye West dikabarkan memilih tinggal di dalam Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, untuk merampungkan album barunya “Donda”.

    Pada Kamis (22/07/2021) lalu, rapper berusia 44 tahun itu menggelar pesta perayaan album bertajuk Donda Listening Party di stadion berkapasitas 71.000 kursi tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh 40.000 lebih penggemar dan mantan istrinya, Kim Kardashian. Ternyata, setelah acara itu selesai, Kanye tidak pulang ke rumah, melainkan menginap di lokasi.

    Hal ini terbukti ketika rapper Gold Digger itu hadir menyaksikan pertandingan sepak bola antara Atlanta United melawan Columbus di stadion yang sama pada hari Minggu (25/07/2021). Kanye muncul dengan mengenakan pakaian sama seperti yang dipakainya ketika tampil di Donda Listening Party.

    Membayangkan Kanye tidur di dalam stadion, tentu menimbulkan pertanyaan besar, di bagian mananya stadion dia tinggal?

    Beberapa stadion canggih memang memiliki hotel di dalamnya, tapi tidak demikian halnya untuk Stadion Mercedes-Benz. Lalu, apakah sang rapper menggunakan sleeping bag untuk tidur di tengah lapangan?

    Bagi seorang Kanye West, tentu tidak. Menurut laporan Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa pemilik brand sepatu Yeezy itu tinggal di sebuah kamar pribadi di dalam gedung stadion. Kamar tersebut bahkan dipasangi plakat khusus di bagian luar pintu, bertuliskan “Donda Studio at Mercedes-Benz Stadium”.

    Berdasarkan brosur Stadion Mercedes-Benz, mereka menawarkan kamar yang dilengkapi dengan toilet pribadi, katering, dan parkir VIP, untuk acara-acara khusus. Namun, tidak dijumpai adanya opsi yang menawarkan penyediaan tempat tidur di dalamnya.

    Meski begitu, pada acara Super Bowl 2018 yang digelar di stadion tersebut, perusahaan hotel Courtyard by Marriott pernah menyulap kamar setingkat lapangan di stadion menjadi kamar hotel sebagai hadiah bagi pemenang kontes.

    Jadi, bukan tidak mungkin Kanye juga menyulap kamar di stadion itu menjadi studio musik pribadinya. Langkah Kanye menjadikan ruangan di stadion sebagai ruang rekaman tampaknya merupakan bagian dari tren baru di dunia hip-hop.

    Beberapa waktu lalu, Drake juga menyewa Stadion Dodger di Los Angeles, hanya untuk makan malam romantis bersama seorang model, Johanna Leia. Sebelumnya, rapper asal Kanada itu juga menyewa Stadion SoFi untuk merayakan kemenangannya sebagai Artist of the Decade di Billboard Music Awards 2021.

    Kanye berencana merilis album studio kesepuluhnya, “Donda”, pada Jumat (23/07/2021), sehari setelah perayaan Donda Listening Party. Namun, album yang ditunggu-tunggu itu tak kunjung keluar padahal sudah lewat beberapa hari dari jadwal rilis.

    Belakangan baru diketahui bahwa album tersebut diundur perilisannya ke tanggal 6 Agustus 2021, karena Kanye ingin menyempurnakan karyanya. Tak disangka, sejak saat itu Kanye ternyata bersembunyi di stadion demi memoles albumnya dan tidak akan meninggalkan stadion sebelum albumnya selesai.

    Editor Team

    COMMENT