Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2022

    Demi Lovato Bocorkan tentang Album Barunya 'Holy Fvck'

    Sang rocker akan comeback, nih!

    Demi Lovato (INSTAGRAM/ddlovato)


    Demi Lovato, membocorkan sekilas tentang album barunya, Holy Fvck nih Kawula Muda. Lewat bocoran itu, Demi membagikan beberapa pernyataan tentang album tersebut.

    "HOLY FVCK membawaku kembali ke akar. Ini adalah karya yang aku sayangi dan tidak sabar untuk menunjukkannya ke kalian," tulis Demi.

    Wanita 29 tahun itu mengunggah foto seperti dari sampul album Holy Fvck di akun Instagramnya @ddlovato. Selain itu, album itu dikonfirmasi akan rilis pada 19 Agustus dengan 16 track lagu termasuk lagu 'Freak' dengan YungBlud, Royal & the Serpent di lagu 'Eat Me' dan Dead Sara pada lagu 'Help Me'.

    Demi LovatoDemi Lovato (INSTAGRAM/ddlovato) 

    "Proses untuk membuat album ini adalah yang paling memuaskan, dan aku bersyukur kepada penggemar dan para kolaborator yang bersamaku dalam penggarapan album ini," tutur Demi, melansir dari Billboard, Senin (18/07/2022).

    "Tidak pernah merasa yakin tentang diriku dan musik, dan kali ini berbicara untuk itu. Untuk Lovatics yang telah jalan denganku dari awal dan yang baru memulai perjalanan denganku, terima kasih. Ini karya untukmu," tuainya.

    Dua lagu dari album kedelapan Demi sudah ada yang rilis bersama dengan musik videonya Kawula Muda, ada 'Skin of My Teeth' dan 'Substance'.

    Pelantun 'Cool For The Summer' ini juga membagikan bahwa CD Holy Fvck sudah bisa di order, loh!

    Selain itu, eks aktris Disney ini akan mulai tur selang berapa hari setelah albumnya keluar. 

    Siapa yang sudah menantikan comeback Demi Lovato?

    Editor Team

    COMMENT