Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    Deretan Musisi Ini Keluarkan Single dan Album Baru di Bulan April!

    Musisi mana yang paling kamu tunggu-tunggu, Kawula Muda?

    Boyband Amerika Serikat, Why Don't We. (INSTAGRAM/WHY DON'T WE)


    Musisi di berbagai dunia terus mengeluarkan karya-karya terbarunya di dunia musik. Mulai dari perilisan single baru hingga album baru.

    Ini dia deretan musisi yang telah merilis lagu dan album baru di bulan April 2022. Ada favoritmu enggak, Kawula Muda?

    1. Why Don't We


    Why Don't We kembali dengan single baru 'Let Me Down Easy (Lie)'. Ditulis dan diproduksi sendiri bersama JKash (Charlie Puth, Maroon 5) dan Jack & Coke (Nick Jonas, Charli XCX), single ini menandai lagu baru pertama Why Don't We di tahun 2022.

    "'Let Me Down Easy (Lie) adalah lagu terbuka dan jujur tentang berada dalam suatu hubungan dan menyadari pasangan Anda mulai kehilangan perasaan. Ini tentang meminta mereka untuk ‘melepasku secara perlahan (lay me down easy)’," ujar salah satu member Why Don't We, Jonah Maris.

    2. JVKE


    Musisi sekaligus produser, JVKE, telah merilis lagu terbarunya 'this is what heartbreak feels like'.

    “Lagu ini adalah lagu untuk siapa pun yang mencoba memotong hubungan dengan orang-orang toxic,” ujar JVKE pada press release.

    Lagu ini rilis setelah lagu 'this is what falling in love feels like' telah viral secara global, dengan kolaborasinya bersama RAMENGVRL. Selain itu, sukses mengumpulkan lebih dari 100 juta stream secara global dan masuk ke 51 chart viral di seluruh dunia termasuk Indonesia.

    3. Travie McCoy


    Travie McCoy membagikan detail seputar album barunya yang sangat dinanti-nantikan, 'Never Slept Better'. Album ini akan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang melalui Hopeless Records.

    Travie sebelumnya merilis single dan video klip 'A Spoonful Of Cinnamon' dan 'Loved Me Back To Life', yang menampilkan cameo dari GaTa (Dave dari FXX), Zach Holmes (Zackass), Toby Morse (H2O, Hazen Street), Wes Period, dan Chad Tepper.

    Kawula Muda, kalau kalian ingin pre-order albumnya, bisa kunjungi website ini ffm.to/neversleptbetter, ya!

    4. bbno$


    Setelah sukses berkolaborasi dengan rapper Tanah Air, Rich Brian, di lagu 'edamame', bbno$ kembali lewat single 'mathematics' bersamaan dengan video klipnya.

    Melalui lagu barunya, musisi asal Kanada tersebut dengan santai menyombongkan dirinya akan kesuksesan yang ia raih dari sisi ekonomi.

    "Aku dari kecil diajarkan untuk selalu taat membayar pajak dan hal tersebut ingin aku sampaikan kepada semua penggemarku. How am i doing? 1 milli paid in tax you do the math.”

    Lagu 'mathematics' menjadi rilisan pertama bbno$ sejak album ke-6-nya, 'eat ya veggies’, yang ia rilis 2021 lalu.

    5. James Arthur


    James Arthur kembali dengan merilis 'Losing You' versi acoustic bersama dengan video klipnya. Sebelumnya, James meluncurkan lagu 'Lose My Mind' bersama dengan Josh Franceschi pada bulan lalu.

    Album It'll All Make Sense In The End kini sudah rilis dan bisa didapat melalui https://JamesArthur.lnk.to/IAMSITEdeluxe

    Editor Team

    COMMENT