Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2022

    Derita Sakit Parah, Tom Parker The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

    Kawula Muda, sejak dua tahun lalu Tom Parker menderita sakit parah.

    Tom Parker, member grup The Wanted meninggal dunia di usia 33 tahun. (TWITTER/CAPITAL OFFICIAL)


    Kabar duka kembali menghampiri dunia musik. Setelah kepergian drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins beberapa waktu lalu, kali ini penyanyi asal Inggris yang juga bagian dari grup The Wanted, Tom Parker, dikabarkan meninggal dunia.

    Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang istri, Kelsey Hardwick melalui unggahan di Instagram pribadinya.

    “Dengan berat hati kami mengabarkan Tom meninggal dunia dalam damai hari ini. Semua keluarga berada bersamanya. Tom adalah pusat dari dunia kami, dan kami tidak bisa membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan sosoknya yang energik,” tulis Kelsey.

    Tom meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yaitu 33 tahun dan meninggalkan dua anak. Kepergian Tom tentu saja menyisakan duka mendalam bagi segenap keluarga dan seluruh insan musik.

    “Kami sangat berterim kasih atas cinta, dukungan, dan meminta kita semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya. Terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dalam perawatannya selama ini. Dia berjuang hingga akhir. Aku selamanya bangga padamu,” kata Kelsey.

    Tom memang telah lama menderita sakit. Pada 2020 lalu, Tom diketahui menderita glioblastoma atau tumor otak stadium empat. Sayangnya, tumor otak yang ia derita tidak dapat dioperasi sehingga Tom hanya bisa menjalani serangkaian radioterapi dan kemoterapi agar tumornya dapat lebih mengecil.

    The Wanted adalah boyband yang terbentuk pada 2009 dan terdiri dari Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuines, Nathan Sykes, dan juga Tom Parker. Tahun lalu, grup ini sempat mengadakan reuni setelah absen selama 7 tahun. Mereka juga sempat mengadakan tur reuni dan merilis album greatest hits pada November 2021.

    THE WANTEDBoyband asal Inggris, The Wanted. (TWITTER)

     

    Melalui akun Instagram resmi The Wanted, grup ini juga menyampaikan rasa duka mereka atas kehilangan Tom.

    “Max, Jay, Siva, Nathan, dan seluruh keluarga Wanted sangat sedih dengan kepergian anggota grup kami, Tom Parker, yang tragis dan terlalu cepat. Ia meninggal dunia dengan damai hari ini di waktu makan siang, dengan dikelilingi keluarga dan rekan satu grupnya,” tulis The Wanted.

    “Tom adalah suami yang luar biasa bagi Kelsey, dan ayah yang luar biasa bagi Aurelia dan Bodhi. Ia adalah saudara kami. Kata-kata tidak bisa mengekspresikan kesedihan yang kami rasakan. Ia akan selamanya berada di dalam hati kami,” lanjut mereka.

    Editor Team

    COMMENT