Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2022

    DEWA 19 Rayakan 30 Tahun Berkarya di Konser “Legends Never Die”, Hadirkan 4 Vokalis dan 2 Drummer

    Kawula Muda, konsernya digelar di Candi Prambanan, Jogyakarta, nih!

    DEWA 19 akan gelar konser "Legends Never Die" untuk perayaan 30 tahun berkarier. (INSTAGRAM/DEWA 19 OFFICIAL)


    DEWA 19 sebagai salah satu band legendaris di Indonesia bakal merayakan 30 tahun perjalanan karier mereka di industri musik.

    Untuk perayaannya kali ini, band besutan Ahmad Dhani ini akan menggelar sebuah pertunjukan akbar dan spektakuler yang diberi nama “Legends Never Die”.

    Pagelaran ini menggandeng sejumlah pihak salah satunya Otello Asia bersama In journey. Bukan DEWA 19 namanya jika tidak memberikan sesuatu yang berbeda untuk perayaan puncak 30 tahun mereka berkarya.

    Pertama kalinya dalam sejarah DEWA 19, mereka akan menampilkan full team dengan 4 vokalis dan 2 drummer. Selama ini, DEWA 19 memang telah mengalami pergantian posisi vokalis dan kali ini keempatnya bakal hadir di satu panggung.

    Mereka adalah Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello. Sementara itu, Tyo Nugros akan hadir sebagai special guest star.

    Konser “Legends Never Die” rencananya bakal digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 6 Agustus 2022. Dengan setting panggung berlatar belakang Candi Prambanan, konser 30 tahun DEWA 19 ini bakal menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata para penontonnya.

    Tiket konser “Legends Never Die” untuk pre-sale tahap 1 dan 2 hingga saat ini telah sold out dan terjual 60 persen. Tapi, tiket dengan harga normal masih tersedia dan dapat dibeli di tiket.com.

    Ada 5 kategori tiket yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver, dan Festival dengan kisaran harga antara Rp 400.000 sampai Rp 2.500.000. Untuk kelas VVIP para penonton bisa menyaksikan konser dengan duduk di sofa dan mendapatkan merchandise gratis.

    Editor Team

    COMMENT