Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2022

    Digelar Offline di Bali, Joyland Festival 2022 Hadirkan Puluhan Musisi Populer Indonesia

    Keren banget! Akhirnya konser luring lagi ya, Kawula Muda

    Line-up musisi Joyland Festival 2022 (JOYLAND)

    Setelah digelar daring pada 2020 lalu, Joyland Festival kembali menyapa dengan menghadirkan konser luring di Bali. Dilaksanakan pada 25-27 Maret mendatang, Joyland 2022 menghadirkan puluhan musisi populer tanah air, mulai dari Isyana Sarasvati, Maliq & D’essentials, hingga Raisa. 

    Berlokasi di taman Nusa Dua, festival luring tersebut turut menghadirkan Danilla, Diskoria, Lomba Sihir, hingga Nadin Amizah. 

    Para pengunjung diharuskan menerima dosis lengkap vaksin Covid-19, menggunakan masker wajah, memiliki temperatur di bawah 37,2 Celsius, serta melakukan pembatasan sosial selama festival berlangsung. 

    Selain pertunjukan musik luring, festival tersebut juga menyediakan pemutaran film hingga workshop yang dapat diikuti pengunjung. Ada pula stand-up komedi yang siap menghibur penonton di Joyland 2022 tersebut. 

    Diorganisir oleh Plainsong Live, penjualan tiket festival tersebut sudah dapat dibeli lewat www.joylandfest.com. Pengunjung dapat memilih tiket harian maupun tiket terusan tiga hari.

    Harga tiket harian dimulai dari Rp 200.000 untuk early entry dan Rp 250.000 untuk tiket reguler. Sementara itu, tiket terusan tiga hari berkisar di angka Rp 550.000 untuk early entry dan Rp 650.000 untuk tiket reguler. Tiket early entry mengharuskan pengunjung untuk memasuki festival sebelum pukul 15.00 waktu setempat. 

    Joyland Festival merupakan salah satu festival musik yang menghadirkan puluhan musisi di atas panggungnya. Pada 2019 lalu, festival ini diselenggarakan di Jakarta dan menghadirkan Washed Out, Yves Tumor, Ardhito Pramono, NAIF, hingga Hindia. 

    Editor Team

    COMMENT