Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2022

    Dillan Zamaita Rilis Single Kedua 'Sunshine & Cigarette' dengan Nuansa Rock!

    Dengeriin lagunya deh, Kawula Muda.

    Dillan Zamaita (SEDJUK BAKMI DAN KOPI)

    Penyanyi tampan Dillan Zamaita, baru saja rilis single terbarunya yang berjudul 'Sunshine & Cigarette', nih Kawula Muda. Single ini adalah karya keduanya, setelah lagu pertamanya 'Shadow' pada 3 Februari lalu.

    Di 'Sunshine & Cigarrete' ini, Dillan mencoba dengan format full band bernuansa British Rock yang kental, jauh berbeda dengan nuansa debut pertamanya. Distorsi yang crunchy dan riff–riff dinamis disuguhkan secara lantang oleh Dillan.

    Walaupun single pertama berformat akustik, ternyata Dillan enggak mati gaya saat membawakan lagu dengan ketukan yang relatif cepat ala band Britania era 90an, ini loh!

    Single ini ini merupakan keresahan pribadi Dillan Zamaita mengenai gaya hidup orang–orang di sekitarnya yang dianggap sudah tak terkendali. Hal ini membuat pengaruh buruk pada rutinitas dan produktivitas dalam menjalani kesehariannya.

    Dillan ZamaitasDillan Zamaitas (SUMBER ISTIMEWA)

    "'Sunshine & Cigarette' tuh tentang orang–orang yang hidupnya bisa dibilang enggak sehat banget lah, yang cuma mabuk, ngerokok, nongkrong pulang pagi dan begitu aja tiap hari,” ungkap Dillan dalam press release.

    Dia menambahkan, kalau perilaku tersebut awalnya hanya keresahan yang disimpan dalam hati, namun menurutnya bisa lebih asyik jika keresahannya dapat diungkapkan lewat lagu 'Sunshine & Cigarette'.


    Lagu ini diproduksi oleh Dillan Zamaita bersama Sedjuk Media Network, sebuah perusahaan independen yang bergerak pada bidang industri kreatif.

    'Sunshine & Cigarette' menjadi salah satu langkah pembuka dari Dillan Zamaita dan Sedjuk Media Network untuk agenda dalam perilisan musik berikutnya.

    Selain itu, Dillan juga merilis Official Lyric Video untuk 'Sunshine & Cigarette', di kanal YouTube Dillan Zamaita, ya. Dengerin sekarang, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT