Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    DJ Snake Rilis Teaser Kolaborasi dengan Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK!

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar mau dengar lagu kolaborasi mereka nih?

    DJ Snake rilis video teaser kolaborasinya bersama dengan Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. (TWITTER/BANDWAGON)

    DJ Snake berikan kejutan dengan merilis sebuah teaser yang memperlihatkan kolaborasi terbarunya dengan musisi beken yaitu Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK.

    Melalui unggahan video di akun media sosialnya, DJ asal Prancis itu tampak keluar dari pintu gedung lalu menaiki sebuah mobil berwarna cerah dengan plat nomor mobil bertuliskan  “SXY GIRL”. Kamera lalu mengarah ke deretan mobil mewah berwarna hitam dengan pelat nomor berbeda.

    Mobil pertama bertuliskan Lisa, yang kedua bertuliskan Megan, dan mobil terakhir adalah Ozuna. Nama di pelat mobil tersebut mewakili nama dari para kolaborator DJ Snake yaitu Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna.

    Dalam keterangan unggahannya, DJ Snake juga menandai akun media sosial dari ketiga musisi dunia tersebut.

    “COMING SOON @ozuna @theestallion @lalalalisa_m,” tulis DJ Snake dalam akun Twitternya pada Kamis (14/10/2021).


    Tak lama setelah video teaser itu dirilis, sejumlah kata kunci seperti SXY GIRL dan SOLM COMING SOON sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

    Sebelumnya, Ozuna sempat membocorkan mengenai kolaborasi spesialnya ini saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021. Saat itu, dia memberitahu bahwa dia akan merilis karya terbaru bersama dengan Lisa BLACKPINK.

    Sementara itu, sebelum perilisan video teaser ini, DJ Snake telah berulang kali memberkan kode kalau dirinya akan menggandeng Lisa BLACKPINK sebagai rekan duetnya.

    Semuanya berawal pada 2019 lalu, ketika DJ Snake sempat bertemu dengan para member BLACKPINK saat mereka menggelar konser “In Your Area”. Ketika itu, Snake sempat mengungkapkan bahwa dia sangat ingin berkolaborasi dengan girlgroup di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

    DJ SNAKE DAN BLACKPINKDJ Snake bersama dengan para member BLACKPINK. (ALLKPOP)

     

    Hingga pada Januari 2020, Snake sempat memberikan kode bahwa dirinya sedang menggarap sesuatu untuk BLACKPINK, tetapi tidak ia selesaikan. Di awal 2021, DJ Snake kembali memberikan bocoran bahwa dia akan melakukan kolaborasi dengan Lisa.

    Pada Mei lalu, DJ Snake sempat mengunggah potongan lagu yang sedang ia kerjakan. Track tersebut bertuliskan,”LISA_CHODB” dan “GUIDE HRM”. Dalam video itu juga terdengar suara khas Lisa yang menyanyikan sebait lirik berbunyi,”Play, play all night with you”. Kolaborasinya bersama dengan Lisa semakin jelas ketika ia juga menandai akun Instagram BLACKPINK dan Lisa. 

    Walaupun telah memberikan bocoran video untuk kolaborasi terbarunya, DJ Snake masih belum merinci secara jelas apa judul lagu dan kapan lagu tersebut akan dirilis. Namun, penggemar menduga, lagu terbaru kolaborasi DJ Snake, Megan Thee Stallion, Ozuna, dan Lisa BLACKPINK ini akan berjudul SXY GIRL.

    Editor Team

    COMMENT