Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    D.O EXO Positif Covid-19, Chen Selesai Wamil

    Kawula Muda, semoga D.O lekas sembuh ya!

    D.O dan Chen member EXO. (TWITTER)


    D.O EXO dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi boygroup EXO, SM Entertainment pada Senin (25/04/2022).

    “Halo. Ini SM Entertainment. D.O EXO dikonfirmasi Covid-19 hari ini,” ungkap pihak agensi.

    Pihak agensi mengungkap bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut terkonfirmasi positif setelah menjalani tes Covid-19. Dalam pernyataan yang dirilis, agensi memastikan bahwa D.O telah menerima dua dosis vaksin Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apapun.

    “D.O telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” lanjut mereka.

    Saat ini, D.O telah menangguhkan seluruh jadwalnya dan menjalani karantina mandiri. Pihak agensi juga berjanji akan fokus terhadap kesembuhan idol yang bernama asli Doo Kyungsoo ini.

    “Kami secara ketat mengikuti pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama,” kata pihak agensi.

    Chen EXO selesai wamil

    Mendapatkan kabar sedih dari D.O, EXO-L (sebutan penggemar EXO) sedikit merasa terhibur karena mendengar Chen EXO dilaporkan telah menyelesaikan wajib militernya.

    Melansir dari AllKpop, Chen yang memulai wajib militernya pada 26 Oktober 2020, telah menyelesaikan wamilnya pada 25 April 2022.

    Selama menjalani wamil, penyanyi bernama asli Kim Jongdae ini bertugas sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer.

    Chen menjadi anggota keempat EXO yang menyelesaikan wajib militernya. Xiumin menjadi member pertama EXO yang selesai jalani wamil. Selanjutnya diikuti oleh D.O dan Suho.

    Sebelum berangkat wamil, Chen sempat merilis single berjudul Hello pada 15 Oktober 2020. Selama menjalani wamil, Chen resmi menjadi ayah dari dua orang anak, setelah anak keduanya lahir pada Januari 2022.

    Editor Team

    COMMENT