Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Doja Cat Akui Kemiripan Wajahnya dengan Tinashe di Lagu “Love to Dream”

    Kawula Muda, kalau menurut kalian mirip enggak?

    Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Doja Cat telah merilis album terbarunya “Planet Her” pada Juni lalu. Di antara semua lagu di album tersebut, salah satu yang menjadi pembahasan cukup hangat di kalangan penggemar adalah Love to Dream.

    Bagaimana tidak? Melalui single tersebut, Doja seolah mengakui kemiripan wajahnya dengan rekan sesama musisinya, Tinashe.

    Penyanyi sekaligus rapper berusia 25 tahun itu sepertinya tahu betul apa saja yang dikatakan fans tentang dirinya, termasuk soal kemiripan fisiknya dengan Tinashe.

    Bukan rahasia lagi bahwa kedua artis tersebut memiliki wajah dan gaya fesyen yang mirip satu sama lain. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa keduanya terlihat seperti adik dan kakak.

    Tidak merasa terganggu karena dibanding-bandingkan, Doja malah bangga mengakui kemiripan tersebut, seperti yang disampaikannya pada lirik rap di lagu Love to Dream yang berbunyi: “And I say, ‘Ooh, stop it’, ayy/ I look a little like Nashe, ayy/ You look a little exhausted, ayy (Yah)/ We should say no to the party, ayy (Huh)”.

    Doja Cat pertama kali memainkan lagu Love to Dream pada 17 Mei 2021, melalui siaran langsungnya di Instagram Live. Penyanyi yang namanya melambung berkat single Say So itu kemudian memberi tahu judul lagunya, melalui sebuah tweet di Twitter.

    Mulai saat itu, penggemar sudah mulai membicarakan tentang disinggungnya nama Tinashe di lagu tersebut.

    Doja Cat menyebut nama Tinashe di lagu barunya. ‘I Look a little like Na-She’,” bunyiitan dari akun penggemar @DojaNews di Twitter.

    Seakan mengonfirmasi bahwa kata ‘Nashe’ di lirik lagunya benar-benar merujuk pada nama Tinashe, Doja memberikan tanda ‘like’ untuk tweet tersebut.

    Mendapati hal ini, para penggemar mendesak Doja untuk melakukan kolaborasi dengan Tinashe. Sebagian di antaranya berandai-andai, jika Doja Cat dan Tinashe berkolaborasi, mereka mungkin akan terlihat seperti adik kakak.

    “Tolong, aku hanya butuh mereka benar-benar berkolaborasi. Aku akan sabar menunggu,” kata seorang pengguna Twitter.

    “Dia seharusnya bilang ‘I’m pretty like Tinashe’,” bunyi komentar salah satu penggemar.

    “Cara mereka berpenampilan benar-benar seperti adik kakak. Mereka benar-benar cantik,” tulis pengguna lainnya.

    Love to Dream dirilis secara resmi pada 25 juni 2021, bersamaan dengan perilisan album “Planet Her”. Album studio ketiga ini merupakan lanjutan dari album “Hot Pink” yang keluar pada 2019. Album ini memuat 14 trek di edisi standar, termasuk beberapa single hit seperti Kiss Me More, Need To Know, Woman, dan kolaborasinya bersama The Weeknd di lagu You Right.

    Editor Team

    COMMENT