Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Doja Cat Rilis Video Musik “Need to Know”, Hadirkan Ryan Destiny dan Grimes sebagai Cameo

    Kawula Muda, sepert biasa, video super kreatif dari Doja!

    Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Menjelang peluncuran album terbarunya, “Planet Her”, Doja Cat merilis single baru berjudul Need to Know. Single ini datang bersama dengan video musik resmi yang diunggah di YouTube pada Jumat (11/06/2021).

    Seperti video musik Kiss Me More, Doja mengeksplorasi tema video games dan kehidupan ekstraterestrial di video musik barunya. Penampilan Doja di video ini hampir mirip dengan tokoh Aayla Secura dari Star Wars.

    Klip yang disutradarai oleh Miles Cable dan AJ Favicchio ini menampilkan Doja dan teman-teman perempuannya sebagai alien penghuni planet asing. Mereka bersenang-senang dengan bemain video games, mengendarai mobil terbang, lalu berpesta di kelab malam versi alien.

    Beberapa selebritas hadir sebagai cameo di video ini, seperti aktris Ryan Destiny dan penyanyi asal Kanada, Grimes. Selain itu, Doja juga melibatkan teman-temannya yang bernama Jazelle Straka-Braxton dan Josephine Pearl Lee, serta aktor bernama Cameron Saffle sebagai bintang utama video musik.

    Kenapa Doja begitu gencar menyajikan tema luar angkasa dan makhluk asing di videonya? Yang pasti, ide dasarnya sangat berkaitan dengan judul album barunya, “Planet Her”.

    Doja sepertinya ingin menggambarkan imajinasi kehidupannya sebagai makhluk penghuni planet asing yang disebutnya sebagai Planet Her.

    “Konsepnya berasal dari Doja dan timnya. ‘Planet Her’ adalah pemandunya. Dia benar-benar memiliki cerita dasar yang bagus untuk visualnya,” terang AJ Favicchio sebagai salah satu sutradara.

    Soal video games, selama ini Doja Cat dkenal sebagai salah satu artis yang sangat menyukainya. Dia cukup sering melakukan siaran langsung di Twitch untuk membagikan video games yang dimainkannya, seperti ketika bermain Little Nightmares.

    Tidak hanya terinspirasi dari video game, video musik Need To Know bahkan dibuat menggunakan teknologi video game. Semua adegan 3D di video tersebut dibuat menggunakan Unreal Engine, mirip dengan efek khusus yang digunakan di The Mandalorian (Star Wars).

    Need To Know merupakan single kedua yang telah dirilis dari album “Planet Her”, mengikuti single sebelumnya, Kiss Me More, yang merupakan hasil kolaborasi Doja Cat bersama SZA.

    “Planet Her” merupakan album studio ketiga Doja Cat, sekaligus tindak lanjut dari album keduanya, “Hot Pink” (2019). Album yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 ini akan memuat 13 lagu, dengan menampilkan sejumlah kolaborator. Selain SZA, album ini juga akan menampilkan Ariana Grande, The Weeknd, Young Thug, dan JID.

    Editor Team

    COMMENT