Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Dougy Mandagi adalah Vokalis Band Pertama Asal Indonesia yang Tampil di Coachella

    Sebelum NIKI dan Rich Brian, ternyata ada Dougy Mandagi, loh!

    Vokalis band The Temper Trap, Dougy Mandagi (INSTAGRAM/_bloodmoonmusic)


    Vokalis band The Temper Trap, Dougy Mandagi berhasil menjadi vokalis band asal Indonesia pertama yang turut hadir di atas panggung Coachella 2010.

    Vokalis sekaligus gitaris di band-nya itu, mendapatkan kesempatan untuk tampil di Coachella pada Sabtu, 17 April 2010 waktu setempat.

    Saat itu, band pop-rock asal Australia tersebut menarik banyak penonton di Outdoor Theatre. Mulanya, penonton belum begitu ramai hingga arena ramai oleh mereka yang ingin menyaksikan 

    Dalam laman Stuff.co.nz, penampilan The Temper Trap menjadi sorotan penonton saat itu. Beberapa penonton kemudian melantunkan lagu-lagu mereka yang bergaya Coldplay.

    Di hari itu, The Temper Trap tampil dengan sederet musisi papan atas lainnya, seperti Major Lazor, Muse, David Guetta, Sia, dan banyak lagi.

    Selain Dougy Mandagi menjadi vokalis band asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella, ada NIKI dan Rich Brian yang sama-sama menunjukkan suara emasnya di sana pada tahun yang berbeda.

    NIKI juga sempat membawakan lagu 'Sempurna' milik band Andra and the Backbone pada Coachella 2022. NIKI menuturkan bahwa lagu tersebut persembahannya untuk Indonesia.

    Keren-keren ya, Kawula Muda! Semoga mereka selalu membawa nama baik Indonesia dengan bakatnya!

    Editor Team

    COMMENT