Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2021

    Dr. Dre Rilis 6 Lagu untuk GTA Online: The Contract, Ada Eminem, Snoop Dogg, hingga Anderson .Paak

    Kawula Muda, dua di antaranya merupakan lagu tunggal yaitu Black Privilege dan Fallin Up.

    Rapper Amerika Serikat, Dr. Dre. (INSTAGRAM/DR DRE)

    Dr. Dre membagikan serangkaian lagu baru yang ditampilkan dalam pengembangan terbaru game GTA Online: The Contract.

    Telah ada enam lagu yang dibagikan rapper legendaris itu pada Rabu (15/12/2021). Dua di antaranya merupakan lagu tunggal yaitu Black Privilege dan Fallin Up. Sedangkan empat lainnya merupakan karya kolaborasi yang menampilkan sejumlah rapper lain seperti Eminem, Snoop Dogg, dan Anderson .Paak.

    Eminem tampil di lagu berjudul Gospel, Anderson .Paak di lagu The Scenic Route, Snoop Dogg di lagu ETA bersama Busta Rhymes, dan ada Ty Dolla $ign bersama mendiang Nipsey Hussle yang muncul di lagu Diamond Mine.

    Semua lagu tersebut baru dapat dinikmati melalui platform game GTA Online: The Contract dan belum tersedia secara resmi di platform musik digital apapun.

    The Contract merupakan petualangan GTA terbaru yang berlatar di kota fiktif, Los Santos. Dalam game ini, pemain harus membantu karakter utama GTA, Franklin, dan teman-temannya untuk mendirikan "celebrity solutions agency” dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu memulihkan musik baru Dr. Dre yang hilang.

    Pemain juga dapat menjelajahi Record A Studios, di mana mereka bisa mengunjungi Dr. Dre dan artis-artis kolaboratornya dalam bentuk animasi, saat mereka mengerjakan musik baru.

    Pengembangan terbaru GTA Online tersebut tersedia secara gratis mulai 15 Desember 2021 bagi semua pemilik Grand Theft Auto V.

    Di tempat lain, Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar tengah bersiap tampil di panggung Super Bowl Halftime Show tahun depan. Salah satu acara musik terbesar di Amerika Serikat itu akan digelar di SoFi Stadium di Inglewood, California, pada Minggu, 13 Februari 2022.

    Pertunjukan paruh waktu Pepsi Super Bowl LVI akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah Super Bowl, di mana ada lima artis besar yang tampil dalam satu panggung yang sama.

    Editor Team

    COMMENT