Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 07 2021

    Drake Rilis Tiga Lagu Baru Lewat EP “Scary Hours 2”

    Kawula Muda, Drake muncul lagi dengan karyanya yang khas.

    Drake, Rapper. (INSTAGRAM/CHAMPAGNEPAPI)

    Drake baru saja merilis EP terbarunya berjudul “Scary Hours 2” pada Jumat (05/03/2021). Terdapat tiga lagu baru dalam mini album tersebut.

    Satu di antaranya merupakan single solo berjudul What’s Next, sementara dua lainnya adalah single kolaborasi bersama dua rapper asal Amerika yaitu Wants and Needs yang menampilkan Lil Baby dan Lemon Pepper bersama Rick Ross.

    Bersamaan dengan itu, rapper yang kerap disapa Drizzy ini juga merilis video musik resmi untuk single What’s Next yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya.

    Klip bedurasi 3 menit 20 detik ini disutradarai oleh Theo Skudra yang telah beberapa kali menggarap video musik milik Drake seperti Nonstop (2018) dan Money In The Grave (2019).

    “Scary Hours 2” merupakan penerus dari EP “Scary Hours” yang dirilis pada Januari 2018. “Scary Hours” berisi dua lagu yaitu God’s Plan dan Diplomatic Immunity. Pada Juni 2018, lagu God’s Plan ikut dimunculkan di album studio kelima drake berjudul “Scorpion”.

    Sebelum merilis “Scary Hours 2”, awalnya Drake berencana merilis album studio keenamnya “Certified Lover Boy” pada Januari 2021. Namun, jadwal tersebut terpaksa ditunda karena dia masih harus menjalani pemulihan pasca operasi lutut yang dijalani pada Oktober 2020.

    “Aku berencana merilis albumku bulan ini, tapi antara operasi dan rehabilitasi energiku telah habis untuk pemulihan,” tulis Drake melalui akun Instagramnya pada Januari 2021.

    “Aku bersyukur bisa kembali berdiri dengan sangat baik dan bisa fokus pada album, tapi CLB (Certified Lover Boy) tidak akan rilis pada Januari. Aku harap bisa membagikannya ke kalian di tahun 2021,” kata rapper asal Kanada itu menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT