Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2021

    Drake Tolak Single “Splash Brother” Masuk Album French Montana

    Kawula Muda, sebagai seorang manusia Drake punya rasa empati tinggi terhadap korban festival Astroworld

    (Drake & French Montana/twitter@RapUp)

    Lagu terbaru Drake dan French Montana Splash Brothers tidak akan masuk dalam album French terbaru “They Got Amnesia”.

    Kolaborasi keduanya awalnya diumumkan saat French tengah menggarap album terbarunya “They Got Amnesia”. Tetapi, saat rilis pada 19 November 2021, lagu Splash Brothers tidak termasuk dalam daftar lagu di album tersebut.

    Lagu tersebut bahkan telah dihapus dalam daftar lagu di layanan streaming. Lagu Splash Brothers diganti dengan lagu berjudul Fraud.

    Salah satu sumber mengatakan kepada TMZ bahwa keputusan untuk menarik lagu tersebut datang dari Drake yang merasa tidak pantas untuk merilis musik sekarang, setelah apa yang terjadi di Astroworld.

    Drake sendiri mengungkapkan rasa dukacita mendalam atas kejadian tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

    "Saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir mencoba untuk membungkus pikiran saya di sekitar tragedi yang menghancurkan ini. Saya benci menggunakan platform ini untuk mengekspresikan emosi selembut kesedihan, tetapi di sinilah saya menemukan diri saya sendiri," tulis Drake.

    Sebelumnya, dalam tragedi yang terjadi di festival Astroworld, sepuluh orang tewas dan ratusan lainnya terluka selama kerumunan massa di festival tersebut.

    Dalam tuntutan hukum yang diajukan oleh 125 orang penonton festival musik tersebut, nama Drake masuk sebagai salah satu pihak yang dituntut untuk mengganti kerugian material yang dialami oleh para korban konser musik Astroworld.

    Gugatan tersebut diumumkan oleh pengacara para korban, Tony Buzbee di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia menulis bahwa,"setiap individu yang menghadiri konser itu dan yang menderita cedera akan diberi kompensasi yang adil".

    Editor Team

    COMMENT