Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Dramatis! Post Malone dan The Weeknd Terlibat Baku Tembak di Video “One Right Now”

    Kawula Muda, video "One Right Now" disutradarai oleh Tanu Muino.

    Post Malone dan The Weeknd, musisi dunia. (TWITTER)

    Post Malone dan Abel Tesfaye alias The Weeknd akhirnya merilis video musik resmi untuk single kolaborasi trebaru mereka, One Right Now, pada Senin (15/11/2021).

    Video yang disutradarai oleh Tanu Muino tersebut menampilkan kedua artis sebagai musuh. Visualnya dikemas secara dramatis dalam skenario yang cukup rumit, menyesuaikan energi dari lagunya.

    Klip dimulai dengan menampilkan Abel dalam balutan coat dan kacamata hitam, dengan salah satu lengannya yang disangga, seolah sedang cedera. Ia berjalan mendatangi Posty yang sedang duduk manis di singgasana markasnya sebagai seorang bos besar.

    Seperti adegan di film-film laga, Abel harus menghadapi sejumlah penjaga untuk bisa masuk ke markas. Bagian paling seru adalah ketika Abel dan Posty terlibat dalam pertempuran berdarah, di mana keduanya saling adu tembak. Klip berakhir dengan kedua artis yang sama-sama terbunuh setelah tertembak di bagian dahi.

    Video ini muncul beberapa hari setelah single One Right Now rilis pada 5 November lalu. Single ini menandai kolaborasi pertama Post Malone dengan The Weeknd. Hingga artikel ini dibuat, lagu tersebut telah menghasilkan lebih dari 100 juta jumlah streaming.

    Perilisan One Right Now menandai dibukanya jalan bagi kedatangan album keempat Post Malone, sebagai lanjutan dari album ketiganya “Holllywood’s Bleeding” (2019).

    Sementara bagi The Weeknd, lagu ini mengikuti kolaborasinya bersama Swedish House Mafia untuk lagu Moth To A Flame, yang akan menjadi bagian dari album terbarunya mendatang setelah “After Hours”.

    Pada 12 November lalu, The Weeknd baru saja muncul di video musik terbaru Rosalía, La Fama. Karya tersebut menandai kolaborasi kedua antara The Weeknd dan Rosalía, setelah keduanya berduet di versi remix Blinding Lights.

    Lihat aksi dramatis Post Malone dan The Weeknd di video musik One Right Now berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT