Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2021

    Dua Lipa dan Elton John Rilis Single Kolaborasi “Cold Heart”, Diremix oleh Trio EDM Pnau

    Kawula Muda, lagu ini merupakan perpaduan dua hit lawas milik Elton John.

    Dua Lipa berkolaborasi dengan musisi Inggris, Elton John. (TWITTER/UNIVERSAL MUSIC GROUP)

    Elton John dan Dua Lipa telah berkolaborasi untuk single baru berjudul Cold heart yang dirilis pada Jumat (13/08/2021).

    Kedua musisi lintas generasi yang sama-sama berasal dari Inggris itu juga menggandeng trio EDM asal Australia, Pnau, yang terdiri dari Peter Mayes bersama dua kakak adik Nick dan Sam Littlemore, untuk me-remix lagu ini.

    Bagi penggemar Elton John, Cold Heart memang terdengar tidak asing, karena lagu ini sebenarnya adalah hasil perpaduan antara dua hit lawas milik Elton yaitu Sacrifice (1989) dan Rocket Man (1972). Elton mengawali lagu ini dengan menyanyikan beberapa bait pertama lagu Sacrifice, sebelum Dua Lipa muncul membawakan baris ikonis dari lagu Rocket Man.

    Meski menyajikan lirik lagu lawas, lagu ini terdengar sangat segar dan baru karena hasil remix dari Pnau yang menampilkan nugetty bassline dan house beat.

    Menggambarkan kolaborasi terbarunya, Elton John menyebut lagu ini sebagai puncak persahabatan antara dirinya dengan Dua Lipa.

    "Lagu ini adalah puncak dari persahabatan yang indah denganmu, Dua, dan aku sangat senang kita bisa membagikannya sekarang. Aku harap kalian semua menyukainya,” tulis penyanyi legendaris itu melalui Twitter pada Jumat (13/08/2021).

    Senada dengan apa yang dikatakan Elton John, Dua Lipa memuji musisi berusia 74 tahun itu sebagai pahlawannya.

    “Elton, kamu adalah sahabat dan pahlawanku dan aku rasa aku tidak bisa mengungkapkannya hanya dalam satu kalimat. Terima kasih untuk semua cinta dan dukunganmu. Aku bersyukur bisa membuat musik bersamamu di kehidupan ini,” kata pelantun Levitating itu dalam sebuah tweet, saat mengumumkan single barunya.

    Ini bukan pertama kalinya Elton dan Dua bekerja sama. Sebelumnya, Elton telah muncul di konser virtual Dua Lipa bertajuk Studio 2054 yang digelar November 2020.

    Pada Maret lalu, keduanya juga tampil bersama di pesta tahunan menjelang pelaksanaan Oscar, bertajuk Elton John AIDS Foundation Academy Awards Party (EJAF Oscars pre-party). Dalam penampilannya saat itu mereka berduet membawakan lagu Bennie and The Jets milik Elton dan Love Again dari album “Future Nostalgia” milik Dua Lipa.

    Ini juga bukan kali pertama Elton berkolaborai dengan Pnau. Kembali ke 2012, Pnau pernah me-remix kumpulan lagu klasik Elton untuk album kolaboratif  “Good Morning to the Night”.

    Pnau merupakan musisi EDM ternama di Australia. Mereka telah meraih tiga penghargaan ARIA Awards untuk musik dance terbaik. Salah satu anggotanya yaitu Nick Littlemore juga merupakan pendiri duo EDM, Empire of the Sun.

    Single Cold Heart dilengkapi dengan video musik resmi yang menampilkan animasi 2D dan 3D Dua Lipa dan Elton John yang menari di luar angkasa bersama beberapa penari.

    Lihat video musik Elton John dan Dua Lipa – Cold Heart berikut ini



    Editor Team

    COMMENT