Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Dua Lipa dan Griff Akan Tampil di BRIT Awards 2021

    Kawula Muda, bikin makin gak sabar ya nunggu acaranya.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Nama Dua Lipa dan Griff baru saja diumumkan sebagai artis yang akan tampil di BRIT Awards (BRITs) 2021. Pengumuman tersebut disampaikan pihak penyelanggara melalui unggahan di akun media sosial resmi BRITs.

    “Kejutan!! Dua Lipa dan Griff baru saja bergabung dalam daftar penampil di BRITs 2021!!!! Jangan lewatkan acaranya pada Selasa, 11 Mei di ITV dan STV!” tulis BRITs pada Selasa (30/3/2021).

    Puncak acara BRITs akan berlangsung pada 11 Mei 2021 di The O2 Arena, London, dan akan dipandu oleh komedian Inggris, Jack Whitehall. Tahun ini akan menjadi kali keempat bagi Jack untuk membawakan ajang penghargaan musik paling bergengsi di Inggris itu.

    Menanggapi namanya diumumkan sebagai penampil, Dua Lipa mengaku sangat senang bisa kembali ke panggung BRITs sekaligus tampil di kota kelahirannya.

    “Aku sangat senang bisa kembali tampil untuk kalian semua di The BRITs tahun ini. Ini akan menjadi sangat spesial untuk kembali naik panggung di Inggris,” kata penyanyi berusia 25 tahun itu.

    Sebelumnya, Dua Lipa pernah tampil di panggung BRITs sebanyak dua kali. Ia tampil pertama kali pada 2018 dengan membawakan lagu New Rules. Pada 2019, dia kembali tampil bersama Calvin Harris dalam sebuah medley, dengan membawakan lagu kolaborasi mereka, One Kiss.

    Sejauh ini, Dua Lipa telah mengumpulkan tiga penghargaan BRITs, yaitu Best British Single untuk One Kiss (2019), Best New Artist (2018), dan Best British Female Solo Artist (2018).

    Sementara itu, Griff yang baru saja memenangi penghargaan Rising Star dari BRITs tahun ini mengaku bahwa ia tidak sabar untuk segera tampil di panggung BRITs.

    Guys, doakan aku!! Aku akan berada di ruangan yang penuh dengan artis terbesar dan terbaik di dunia dan bernyanyi sepenuh hati. Aku tidak sabar!!! ” tulis bintang 20 tahun itu melalui media sosialnya.

    Puncak acara BRITs 2021 sedianya akan berangsung pada Ferbuari tahun ini. Namun, jadwal tersebut terpaksa diundur ke Mei karena pandemi corona.

    Tahun lalu, panggung BRITs menyajikan penampilan dari sejumlah artis seperti Lewis Capaldi, Billie Eilish, Dave, dan Stormzy yang menjadi para pemenang penghargaan saat itu.

    Editor Team

    COMMENT