Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2022

    Dua Lipa Sedang Garap Album Ketiga, Punya Suara Lebih Unik Dibanding “Future Nostalgia”

    Kawula Muda, kata Dua Lipa penggemar pasti akan terkejut saat mendengar materi terbarunya nanti.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa, saat hadir di Brit Awards 2021. (INSTAGRAM/BRITS)

    Kabar bahagia datang dari Dua Lipa. Penyanyi asal Inggris itu telah mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan album studio ketiganya, lanjutan dari “Future Nostalgia”.

    Berbicara soal album barunya, Dua mengatakan bahwa rekaman tersebut menyajikan suara lebih unik dibanding “Future Nostalgia”. Dengan penuh percaya diri, ia meyakini bahwa para penggemar akan terkejut ketika mendengar materi barunya yang akan datang.

    Meskipun mengakui bahwa LP ketiganya "masih dalam bentuk bayi" dan "tidak ingin terburu-buru" untuk membagikan materi barunya, pelantun New Rules itu menegaskan bahwa dia telah memiliki “banyak lagu”.

    "Aku telah menulis banyak lagu," katanya kepada The Wall Street Journal awal pekan ini.

    “(Album) ini punya visi dan nama, yang sedang aku pikirkan saat ini. Menyenangkan bisa bereksperimen (lewat album ini). Aku akan selalu membuat musik pop, tetapi album ini punya suara uniknya sendiri yang mana itu sangat menarik dan terasa seperti semacam perubahan dari 'Future Nostalgia',” terangnya.

    Membahas soal kenapa album ini akan mengejutkan para penggemar, Dua beranggapan bahwa perbedaan yang signifikan dari album sebelumnya mungkin akan membuat penggemar merasa asing terhadap karya barunya.

    “Sejujurnya, album ini mungkin bukan sesuatu yang ingin didengar oleh penggemarku,” pungkasnya.

    Kabar soal album baru ini muncul menjelang jadwal tur dunia Dua Lipa untuk mendukung album “Future Nostalgia” yang akan digelar di sejumlah negara di Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

    Perempuan berusia 26 tahun itu juga dijadwalkan tampil di sejumlah festival seperti Sziget, Roskilde dan Primavera Sound.

    Sejak dirilis pada Maret 2020, “Future Nostalgia” telah menyumbang kesuksesan yang cukup besar bagi Dua Lipa selama pandemi. Album kedua tersebut memenangi sejumlah penghargaan bergengsi pada 2021, termasuk Grammy Awards sebagai Best Pop Vocal Album dan Brit Awards sebagai British Album of the Year.

    Dua juga telah membuat dua versi lain dari “Future Nostalgia”, termasuk album versi remix yang diberi judul “Club Future Nostalgia (DJ Mix)” dan “Future Nostalgia: The Moonlight Edition”.

    Selain soal musik baru, Dua Lipa juga akan memulai debutnya di dunia seni peran lewat film baru yang berjudul Argylle. Bintang kelahiran London akan membintangi film bertema spy tersebut bersama Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O'Hara, dan John Cena. Ia juga akan membuat musik original film tersebut, baik untuk title track maupun score.

    Editor Team

    COMMENT