Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2021

    Dua Lipa Umumkan Single Pertama 2021 “We’re Good”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Dua Lipa nih.

    Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa tampaknya tengah bersiap untuk membagikan sejumlah karya musik baru tahun ini. Penyanyi asal Inggris itu baru saja mengumumkan bahwa dririnya akan segera merilis single baru berjudul Were Good pada 11 Februari 2021.

    Pengumuman tersebut disampaikan  pelantun Levitating itu melalui akun media sosial Twitternya pada Rabu (03/02/2021), ketika mengunggah cover art  yang menampilkan dirinya dalam balutan pakaian glamor bernuansa hijau zamrud lengkap dengan sarung tangan berwarna senada.

    WERE GOOD - 11TH FEB,” bunyi tweet Dua Lipa sembari membagikan tautan pre-save lagu barunya di platform streaming musik Spotify dan Deezer.

    Lagu We're Good akan menjadi rilisan pertama Dua Lipa tahun ini, menyusul single terakhirnya Levitating dan Fever yang menjadi bagian dari album keduanya, “Future Nostalgia”, serta single kolaborasinya dengan Miley Cyrus berjudul Prisoner yang dirilis pada November tahun lalu.

    Bulan lalu, Dua Lipa memberikan isyarat bahwa dia akan merilis seri B-side dari album “Future Nostalgia”-nya.

    “B-sides sedang dalam proses,” tulis Dua melalui akun Twitternya pada 18 Januari 2021.

    B-Side itu kemungkinan akan menyajikan sejumlah musik baru, meskipun belum ada informasi tentang tanggal rilis atau berapa banyak materi yang ada di dalamnya. Bisa jadi, Were Good merupakan salah satu bagian dari B-side tersebut.

    Editor Team

    COMMENT