Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2021

    “Dua Sejoli” Persembahan Teranyar Eyang Titiek Puspa untuk Pasangan Bahagia

    Kawula Muda, cocok banget buat kalian yang mau merayakan anniversary nih!

    Salah satu diva legendaris Indonesia, Titiek Puspa. (INSTAGRAM/TITIEK PUSPA)

    Walaupun usia tak lagi muda, musisi senior Titiek Puspa sepertinya tidak ingin berhenti berkarya. Kali ini, Diva legendaris itu mempersembahkan lagu spesial terbaru berjudul Dua Sejoli.

    Lagu tersebut ia ciptakan khusus untuk para pasangan yang tengah merayakan hari bahagia mereka.

    “Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka,” ungkap Titiek Puspa.

    Perempuan berusia 83 tahun tersebut mengatakan bahwa merayakan anniversary pernikahan ataupun hari bahagia lainnya adalah salah satu momen spesial yang selalu dinanti oleh para pasangan.

    Titiek Puspa menilai banyak pasangan yang merayakan anniversary dengan berbagai cara. Ada yang menggelar pesta mewah, ada pula yang merayakannya dengan membuat sebuah pesta kecil yang lebih intim dan terkesan romantis.


    Ia berharap, lagu Dua Sejoli dapat menemani para pasangan tersebut untuk menikmati perayaan bahagia mereka tersebut.

    Selama 69 tahun mendedikasikan dirinya di dunia kesenian, Titiek Puspa tak kehilangan sentuhan dalam bermusik. Hal ini terdengar dari setiap instrumen yang ada dalam lagu Dua Sejoli.

    Seperti layaknya menonton pertunjukan teater Disney yang grande, lagu Dua Sejoli sangat cocok untuk para pasangan melakukan dansa bersama di hari bahagia mereka.

    Eyang Titiek Puspa selama ini dikenal dengan karya-karya hits-nya yang hingga kini masih banyak dimainkan oleh para musisi muda. Dua karyanya yaitu Kupu-Kupu Malam dan Bing terpilih sebagai lagu Indonesia terbaik sepanjang masa oleh Rolling Stone Indonesia pada 2009.

    Lagu Dua Sejoli sudah tersedia di berbagai platform musik digital mulai 25 Juni 2021.

    Editor Team

    COMMENT